Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dangdut Lesti Kejora dikabarkan tengah mendapat perawatan di rumah sakit setelah kondisi fisiknya menurun.

Menurut keterangan Rify yang juga merupakan manajer dari Lesti ketika dikonfirmasi awak media, Rabu, mengatakan bahwa sang biduan sudah bolak-balik ke rumah sakit sejak beberapa minggu terakhir.

"Jadi sebenarnya dari udah seminggu lalu yang tiga konser itu, anaknya (Lesti) emang udah sakit-sakitan, cuma kayak bolak-balik ke RS cuma kayak infus doang kan per tiga jam," ujar Rify.

Padatnya jadwal tampil dalam beberapa acara off air di televisi menjadi penyebab menurunnya kondisi fisik Lesti. Tak hanya itu, Rify juga menyebut bahwa Lesti memiliki riwayat asam lambung.

"Memang punya sakit asam lambung kan, terus kegiatannya dia selama sebulan ini emang padat banget," ujar Rify.

Dia menambahkan bahwa Lesti masih mendapat perawatan dan belum dapat dijenguk oleh siapapun kecuali dari pihak keluarga dekat saja.

"Kondisinya masih di rumah sakit, tapi memang enggak bisa dijenguk sama siapapun kecuali sama orang tuanya sendiri. Karena kan memang kondisi rumah sakitnya agak ketat kan karena COVID-19 ," imbuhnya.

Baca juga: Alasan Lesti ajak Rizky Billar di video musik "Kulepas Dengan Ikhlas"

Baca juga: Rizky Billar sebut ibunya terkesan dengan sifat Lesti

Baca juga: Lesti-Rizky Billar bikin baper di video musik "Kulepas Dengan Ikhlas"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020