Sebelumnya saya enggak kenal dan belum pernah ketemu. Akhirnya dipersatukan di acara talk show
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dangdut Lesti mengungkapkan alasan dirinya mengajak Rizky Billar menjadi model dalam video musik lagu barunya berjudul "Kulepas Dengan Ikhlas"

Lesti mengaku bahwa dirinya dan Rizky Billar mempunyai kisah percintaan yang hampir sama dengan isi lagu. Hal itu yang membuat Lesti ingin menampilkan mengajak Rizky Billar menjadi model dalam video musiknya.

"Aku kepikiran kayaknya seru kali ya kalau model video klip kak Billar karena punya story yang sama," kata Lesti dalam jumpa pers virtual peluncuran lagu "Kulepas Dengan Ikhlas", Jumat.

Baca juga: Rizky Billar sebut ibunya terkesan dengan sifat Lesti

Baca juga: Ajak ibu ketemu Lesti, Rizky Billar sebut hanya silahturahmi


"Di klipnya itu pengen kak Billar ada story sendiri, saya juga ada story sendiri. Setelah diskusi dengan pihak label akhirnya disetujui," lanjut Lesti.

Lesti mengatakan tak menemukan kendala dalam membangun chemistry saat melakoni syuting video musik dengan Rizky Billar. Meskipun keduanya belum lama berteman satu sama lain.

"Sebelumnya saya enggak kenal dan belum pernah ketemu. Akhirnya dipersatukan di acara talk show," ternag Lesti.

"Dia orangnya ternyata asik dan nyambung. Dari situ mulai ngobrol. Tukeran WhatsApp. Akhirnya janjian buat konten. Nyambung udah kayak kenal beberapa tahun padahal baru kenal," tambah jebolan ajang Dangdut Academy tersebut.

Lebih lanjut, Lesti mengaku bahagia dengan sambutan positif dari pendengar musik terhadap lagu "Kulepas Dengan Ikhlas".

"Saya merasa ini kado yang luar biasa banget karena benar-benar Allah itu akan menyiapkan sesuatu yang luar biasa ketika kita sabar. Ini mungkin jawaban dari doa," imbuhnya.

Baca juga: Lesti-Rizky Billar bikin baper di video musik "Kulepas Dengan Ikhlas"

Baca juga: Lesti D'Academy kangen ikut Pramuka

Baca juga: Daftar lagu terbaru rilis minggu ini

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020