Jakarta,  (ANTARA News) - Sebanyak enam aksi unjuk rasa akan digelar di berbagai tempat di wilayah DKI Jakarta, Kamis, yang rencananya akan dilakukan sejak sekitar pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Kamis pagi, keenam unjuk rasa tersebut akan berlangsung di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Aksi pertama diagendakan berlangsung di depan kantor Kementerian Keuangan di Jalan Dr Wahidin, Jakarta Pusat, pada pukul 09.00 WIB.

Para peserta aksi tersebut juga berencana untuk melanjutkan aksinya menuju Gedung MPR/DPR di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Aksi demonstrasi kedua dijadwalkan terjadi di depan kantor Kejaksaan Agung di Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, pukul 09.00 - 12.00 WIB.

Unjuk rasa ketiga adalah di depan Kementerian Negara BUMN di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada pukul 09.00 - 15.00 WIB.

Demonstrasi keempat dilaksanakan di depan Kedutaan Besar RRC di Jalan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pukul 10.30 - 13.15 WIB.

Sedangkan aksi kelima rencananya digelar di depan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) di Jalan Taman Suropati, Jakarta Pusat, pukul 10.00 - 14.00 WIB.

Terakhir, unjuk rasa keenam akan berlangsung di depan Istana Merdeka di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, pukul 16.00 - 17.00 WIB.

Para pengguna jalan raya diimbau agar berhati-hati saat melintas beberapa kawasan itu karena berpotensi terjadi kemacetan saat demo.(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010