Madiun (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Senin (18/1) besok akan melakukan kunjungan kerja ke Madiun, Jawa Timur selama dua hari.

Informasi dari Biro Pers Istana di Madiun Minggu menyebutkan Presiden akan melakukan tiga agenda kerja selama berada di kota itu hingga Selasa (19/1).

Setelah mendarat di Pangkalan TNI AU Iswahyudi Madiun, Senin pagi, Presiden akan menuju Waduk Widas di Kecamatan Saradan untuk melakukan kegiatan penanaman pohon trembesi dan menebar 100.000 benih ikan nila.

Selanjutnya, Presiden akan menuju Terminal Sukoharjo Ngawi untuk kegiatan pelaksanaan program kerja 100 hari Kabinet Indonesia Bersatu II dan peresmian proyek-proyek infrastruktur di provinsi Jatim.

Pada Selasa (19/1), bertempat di pendopo Kabupaten Madiun, Presiden akan menghadiri pembukaan rapat kerja nasional VI Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi).

Sejumlah menteri akan turut hadir dalam acara itu seperti Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menko Kesra Agung Laksono, Menteri PU Djoko Kirmanto dan Mendagri Gamawan Fauzi.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010