Makassar (ANTARA News) - Grup musik pop Lyla di Makassar, Minggu, mengungkapkan rencananya meluncurkan album keduanya pada April 2010, demikian vokalis band yang terkenal dengan single "Bernafas Tanpamu", Naga, sesaat sebelum tampil menghibur 7.000 siswa sebuah bimbingan belajar di Celebes Convention Center, Makassar.

"Dasar musik pada album kedua nanti masih pop tapi liriknya akan lebih bervariasi. Sekarang masih dalam proses, rencananya Februari ini materinya sudah masuk studio dan April mudah-mudahan bisa keluar," jelasnya.

Album pertamanya "Yang Tak Terlupakan" diunduh oleh dua juta orang melalui fasilitas nada dering tunggu (ring back tone).

Sementara jadwal penampilannya baik di televisi maupun di atas panggung hingga kini rata-rata mencapai 20 kali setiap bulan.

Grup musik yang untuk kelima kalinya tampil di Makassar ini mengaku belum berencana bekerjasama dengan musisi luar negeri atau merambah tangga musik mancanegara.

"Kita masih sendiri saja dulu. Yang kita lakukan baru dalam bentuk promo-promo di negara-negara Asia Tenggara, semuanya masih dalam tahap rencana dan pemikiran," ujarnya.

Salah satu hal yang dipegang grup musik ini untuk bertahan pada keterpurukan penghargaan karya musik di Indonesia adalah komitmen untuk cerdas, kreatif, berkarya dan tampil beda di pertunjukan.

"Kita tidak pernah bisa tebak kapan dan jenis lagu apa yang akan disukai masyarakat," ujarnya.(*)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010