Laptop MSI Modern 14 hadir dengan kartu grafis MX330 dan warna baru

Laptop MSI Modern 14 hadir dengan kartu grafis MX330 dan warna baru

Tampilan MSI Modern 14. (ANTARA/MSI)

Pemilihan warna Bluestone dan Onyx Black ini tidak luput dari pertimbangan yang matang, mengingat penggunaan ketepatan warna dapat memengaruhi jiwa, emosi, dan kinerja otak manusia
Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi Micro-Star International (MSI) kembali melengkapi jajaran laptop content creation-nya melalui Modern 14, yang kini disertai dengan kekuatan prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 terbaru dan grafis NVIDIA GeForce MX330 dan dua warna baru, Onyx Black dan Bluestone.

"Pemilihan warna Bluestone dan Onyx Black ini tidak luput dari pertimbangan yang matang, mengingat penggunaan ketepatan warna dapat memengaruhi jiwa, emosi, dan kinerja otak manusia," jelas Ralph Wang, Direktur Sales & Marketing NB MSI Indonesia, melalui keterangannya, Jumat.

"Melalui kombinasi warna yang tepat, kami yakin Modern 14 ini akan semakin mampu menunjang produktivitas para kreator dan profesional," ujarnya melanjutkan.

Baca juga: Asus umumkan laptop "gaming" 14 inci di CES 2020

Kedua varian terbaru Modern 14 ini melambangkan kebebasan tanpa beban, kreativitas tanpa batas, dan keandalan.
 
Tampilan MSI Modern 14. (ANTARA/MSI)


Warna Bluestone yang cerah dapat membangkitkan semangat dan gairah untuk mengkreasikan inspirasi, sementara varian Onyx Black yang mampu memberikan tampilan yang lebih tajam dan lebih tegas.

Tak hanya pada warna, MSI juga memberikan penyegaran pada kartu grafis yang digunakan pada Modern 14 varian terbaru ini, yaitu menggunakan grafis NVIDIA GeForce MX330.

Pembaruan ini tentunya mampu memberikan peningkatan performa dan efisiensi dalam menyelesaikan setiap aktivitas, seperti pengeditan foto, pengeditan video, atau hanya sekadar hiburan yang menyenangkan.

Baca juga: Dell hadirkan dua laptop Ubuntu 14 inci

MSI juga tetap mempertahankan konsistensinya memberikan berbagai teknologi canggih untuk mendorong performa laptop pada varian terbaru Modern 14 ini.

Laptop ini menggunakan prosesor hingga Intel Core i7 generasi ke-10 yang mampu menghadirkan performa komputasi CPU dengan peningkatan 10 persen lebih baik daripada prosesor sebelumnya.

MSI Modern 14 memiliki bobot yang ringan dengan berat hanya 1,3 kg. Ia memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam, bezel yang tipis, layar 14 inci dengan panel IPS Level yang mendekati 100 persen sRGB, serta layar yang dapat direntangkan hingga 180 derajat.

Laptop MSI Modern 14 dibanderol Rp11,9 juta - Rp13,9 juta.

Baca juga: MSI luncurkan lini laptop bisnis lewat Summit Series

Baca juga: MSI boyong laptop gaming Bravo 15 ke Indonesia bulan ini

Baca juga: MSI Creator 17, laptop pertama dengan teknologi "Mini LED"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Wali Kota Ambon bagikan laptop di lapas anak

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar