Reebok x Wonder Woman 1984 luncurkan koleksi, apresiasi perawat wanita

Reebok x Wonder Woman 1984 luncurkan koleksi, apresiasi perawat wanita

Koleksi Reebok x Wonder Woman 1984. (Reebok)

Jakarta (ANTARA) - Merek perlengkapan olahraga Reebok berkolaborasi dengan film DC Comics mendatang, "Wonder Woman 1984" untuk meluncurkan koleksi terbarunya, yang ditujukan untuk para perawat wanita.

Dikutip dari E! News, Sabtu, Reebok menggandeng enam perawat garis depan COVID-19 dari rumah sakit besar Boston untuk ditampilkan dalam kampanye kolaborasi untuk menghormati kepahlawanan mereka.

Untuk menghormati markas Reebok yang berbasis di Boston, dan untuk merayakan kekuatan wanita, merek tersebut ingin menyoroti pahlawan super kehidupan nyata yang membuat perbedaan selama COVID-19.

"Para perawat ini berada di garis depan memerangi pandemi global pertama abad ini setiap hari dengan mempertaruhkan hidup mereka untuk menyelamatkan orang lain," kata Caroline Machen, VP Pemasaran Global Reebok.

"Meskipun mereka mungkin tidak melihat diri mereka sendiri sebagai wanita yang luar biasa dalam kehidupan nyata, namun, kami melihat kepahlawanan itu," ujarnya melanjutkan.

Koleksi Reebok x Wonder Woman 1984. (Reebok)
Koleksi ini terinspirasi oleh gaya di awal tahun 80-an yang mendominasi latar wakti film "Wonder Woman 1984". Koleksinya merupakan kombinasi gaya dan kekuatan, dan diambil dari gaya klasik Reebok sendiri dari zaman tersebut.

Reebok telah meluncurkan kembali beberapa siluet mereka yang paling dikenal dengan perubahan yang terinspirasi dari Wonder Woman, seperti sepatu sneaker high-top berwarna emas.
​​​​​

Koleksi Reebok x Wonder Woman 1984. (Reebok)
Karakter Cheetah juga disisipkan di sepasang sepatu khusus bercorak kulit cheetah yang didominasi warna gelap. Ada juga beberapa pakaian olahraga yang terinspirasi oleh film, seperti legging dan jaket.

Kolaborasi Reebok x "Wonder Woman 1984" tersedia di toko daring dan luring Reebok.

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Jumatan di masjid komunitas muslim Indonesia di Washington DC

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar