Jakarta (ANTARA) - Jenama produk olahraga, Reebok, menghadirkan koleksi sepatu baru bernama Nanoflex TR V2 yang diklaim cocok untuk berbagai kegiatan olahraga.

Dilengkapi dengan teknologi Nano DNA dan memiliki tampilan lebih ramping dengan siluet modern, sepatu itu digadang-gadang mampu memberi kenyamanan maksimal bagi pengguna.

Sepatu itu dinilai cocok memenuhi kebutuhan masyarakat akan olahraga yang semakin meningkat usai pembatasan kegiatan dicabut oleh pemerintah.

Baca juga: Reebok Glide dan Reebok Court Advance hadir untuk tampilan yang klasik

"Banyaknya aktivitas olahraga yang diikuti ini dapat meningkatkan risiko cedera, maka dari itu koleksi Reebok Nanoflex TR V2 akan menjadi pilihan tepat menjadi essential item untuk berolahraga,” ujar General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa Nino Priambodo dalam siaran persnya, Rabu.

Koleksi Reebok Nanoflex TR V2 menggunakan teknologi dan bahan pada sol-nya akan mengoptimalkan kecepatan, fleksibilitas, dan kestabilan.

Untuk sol bagian dalam sepatu itu disiapkan memiliki sol yang empuk sehingga cocok untuk pengguna yang ingin menjajal berbagai macam olahraga di tempat kebugaran.

Beberapa olahraga yang dimaksud seperti seperti zumba, pound fit, cross training, dan aktivitas lainnya.

Baca juga: ASICS kolaborasi dengan Kiko Kostadinov untuk sepatu "sportstyle"

Lalu sol bagian luar dirancang untuk bisa memenuhi kebutuhan fleksibilitas dan stabilitas saat digunakan.

Untuk desain fisik, Reebok Nanoflex TR V2 tentunya dirancang dengan tampilan yang sporty mengusung siluet modern, ringan, serta kuat.

Dengan demikian sepatu itu bisa cocok digunakan menjajal beragam jenis olahraga maupun menjadi pelengkap gaya sehari-hari.

Koleksi terbaru Reebok itu dibanderol seharga Rp1.199.000, terdiri atas dua produk yang bisa diperoleh secara luring di Planet Reebok, Planet Sports, dan Sports Station.

Sementara secara daring lewat situs web www.reebok.id, www.planetsports.asia, dan www.sportstation.id

Baca juga: Cardi B X Reebok hadirkan koleksi terbaru

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023