Jakarta (ANTARA) - Reebok meluncurkan koleksi terbaru yaitu Reebok Glide dan Reebok Court Advance dengan tampilan yang klasik dan cocok untuk berbagai kepribadian dan gaya pengguna.

“Tampilan klasik dan kenyamanan yang kami pastikan akan dirasakan oleh seluruh pengguna Reebok Glide dan Court Advance menjadikan koleksi ini sangat cocok bagi siapapun," General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa, distributor Reebok di Indonesia, Nino Priambodo, dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin.

Kedua koleksi itu menawarkan kenyamanan dengan kualitas pada bahan sepatu Reebok Glide dan Reebok Court Advance serta mudah dipadupadankan dengan pakaian.

Reebok Glide
Reebok Glide mengusung desain klasik retro, namun, memiliki teknologi modern yang memungkinkan pengguna untuk memakainya sepanjang hari tanpa merasa lelah.
Reebok Glide (ANTARA/Ho Reebok)


Reebok Glide terbuat dari 100 persen bahan sintetis dengan desain low-cut yang dapat menjadi statement tampilan. Memadukan sol bagian dalam die-cut EVA dan sol bagian dalam berbahan karet yang memberikan traksi dan cengkeraman yang kuat sehingga pengguna dapat berjalan dengan nyaman.

Sepatu itu dipasarkan seharga Rp999.000.

Reebok Court Advance
Reebok Court Advance membuat pengguna memiliki kesan stylish dan fashionable saat olahraga tenis, namun, tetap kenyamanan saat menggunakannya.

Bagian atas Reebok Court Advance dilapisi dengan bahan kulit dan tali sepatu tertutup sehingga pengguna tidak perlu meminta time-out saat bermain tenis untuk mengikat tali sepatu.
 
Reebok Court Advance (ANTARA/Ho Reebok)


Tak kalah penting, sol bagian luar menggunakan bahan karet sehingga memungkinkan sepatu mencengkram dengan kuat atau tidak akan licin dan menambah ketahanan sepatu.

Sepatu Reebok Court Advance dipasarkan seharga Rp899.000.

Baca juga: Cardi B X Reebok hadirkan koleksi terbaru

Baca juga: Reebok X Wonder Woman, kolaborasi dengan nakes perempuan Indonesia

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023