Serial laga "Undercover" libatkan Han So-hee hingga Ahn Bo-hyun

Serial laga "Undercover" libatkan Han So-hee hingga Ahn Bo-hyun

Para pemain serial laga Korea terbaru "Undercover" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Netflix tengah mempersiapkan sebuah serial Korea bergenre laga noir terbaru dengan judul "Undercover" (judul sementara).

Serial ini menceritakan mengenai Ji-u, seorang wanita yang bergabung dengan kartel narkoba dan menjadi mata-mata di kepolisian untuk mencari kebenaran di balik kematian ayahnya. Dia pun menemukan kenyataan yang pahit ketika melaksanakan aksi balas dendam.

"Undercover" melibatkan banyak pemain di antaranya Han So-hee, Park Hee-soon, Ahn Bo-hyun, Kim Sang-ho, Lee Hak-ju dan Jang Yull.

Baca juga: Empat serial drama Korea terbaru yang tayang bulan September

Baca juga: Drama "The School Nurse Files" tayang 25 September


Keenam aktor ini pun memiliki karakteristik yang berbeda, seperti Han So-hee ("The World of the Married") sebagai Yun Ji-u yang bergabung dengan sebuah organisasi kriminal untuk membalas dendam kematian ayahnya yang misterius.

Ji-u menjadi mata-mata di kepolisian dan mulai menyelidiki rahasia di balik kematian ayahnya.

Park Hee-soon ("The Witch: Part 1. The Supervision", "1987") sebagai Choi Mu-jin yang menjadi bos kartel narkoba ternama di Korea, Dongcheon. Memiliki karakter yang tak bisa ditebak, Mu-jin menerima Ji-u di bawah pengawasannya dan mengubahnya menjadi seorang agen mata-mata.

Ahn Bo-hyun ("Itaewon Class") sebagai detektif polisi Jeon Pil-do dari unit narkotika. Dia merupakan rekan Ji-u yang kompeten, berani, dan teliti dalam melakukan penyelidikan.

Baca juga: Lima serial drama Korea terbaru di Viu

Baca juga: Netflix akan garap prekuel serial "Kingdom"?


Kemudian Kim Sang-ho ("Kingdom") sebagai Cha Gi-ho yang menjadi kepala unit narkotika. Dia sangat terobsesi untuk menjatuhkan kartel Dongcheon sebelum pensiun, sehingga tidak jarang terlibat dalam berbagai perselisihan dengan Choi Mu-jin.

Lee Hak-ju ("Sweet Munchies", "The World of the Married", "Watching") sebagai Jung Tae-ju, anak buah Choi Mu-jin yang sangat dipercaya karena kesetiaan serta kepatuhannya.

Sementara itu, Jang Yull sebagai Do Gang-jae, seorang anggota kartel yang dikeluarkan karena menyebabkan masalah. Karakternya semakin menambah lapisan konflik ke dalam cerita ketika ia melawan Yun Ji-u.

Serial yang penuh dengan aksi menegangkan serta para karakter yang menjanjikan ini ditulis oleh Kim Va-da ("Life Risking Romance", "The Huntresses"). Selain itu, "Undercover" juga akan disutradarai oleh Kim Jin-min yang sukses memukau penonton melalui serial Netflix original "Extracurricular" pada awal tahun 2020.

Baca juga: Drama Korea "Tunnel" akan dibuat ulang versi Indonesia

Baca juga: Episode terakhir "When the Camellia Blooms" capai rating tertinggi


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar