Rihanna akan luncurkan lini pakaian khusus pria

Rihanna akan luncurkan lini pakaian khusus pria

Selebriti Rihanna (Instagram/@badgal_rihanna)

Jakarta (ANTARA) - Rihanna akan membuat lini "Savage X Fenty" yang menjadi lebih inklusif dengan koleksi kapsul pakaian yang didedikasikan khusus untuk pria.

"Savage X Fenty" nantinya akan debut melalui pagelaran busana pada 2 Oktober mendatang. Untuk peluncuran produk barunya itu, Rihanna meminta bantuan Christian Combs.

Combs dikabarkan akan turut berjalan di panggung pagelaran busana sebagai model di pertunjukkan perdana "Savage X Fenty". Combs juga didaulat menjadi duta merek dan kolaborator.

"Saya ingin menciptakan gaya busana pria yang bisa dipakai oleh semua orang," kata Rihanna, dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari laman Fahionista pada Jumat.

Baca juga: Rihanna termasuk orang terkaya di Inggris, ini sumber pendapatannya

Baca juga: Resep tetap tampil kece di rumah saja ala MUA Rihanna


"Dan setelah Christian melakukan pekerjaan hebat di peragaan busana 2019 dengan menjadi model pakaian pria, saya tahu kami harus menjadikannya sebagai kolaborator," tambah Rihanna.

Koleksi pakaian siap pakai pria itu meliputi piyama cetak monogram satin, pakaian dalam bermotif anyaman, rajut, dan celana pendek.

Menurut pernyataan Rihanna, pihaknya mendapat inspirasi dari estetika Sean Combs (P.Diddy) di tahun 90-an serta gaya berbusana pria di kota metropolitan New York.

Lini busana karya Rihanna ini akan tersedia untuk dibeli secara daring dalam ukuran S hingga XXXL, dengan harga mulai dari 12,92 dolar (sekira Rp193 ribu) hingga 69,95 dolar (Sekira Rp1,1 juta).

Baca juga: Desainer muda Indonesia jadi pemenang di ajang AYDA 2020

Baca juga: Pelindung diri dan bergaya, desainer China buat masker berbahan sutra

Baca juga: Mengenal Kyoko Shimada, desainer mobil wanita pertama di Jepang

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Dekranasda Kota Malang dorong kreativitas pelaku IKM 

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar