Koleksi busana untuk wanita muda bermobilitas tinggi

Koleksi busana untuk wanita muda bermobilitas tinggi

Busana untuk wanita muda dengan mobilitas tinggi (Antara/HO-Elizabeth)

Jakarta (ANTARA) - Elizabeth, perusahaan lokal yang dikenal luas memproduksi tas wanita, tas kerja wanita, tas pria, koper, dompet serta sepatu merilis koleksi busana terbaru untuk kalangan wanita muda dengan tingkat mobilitas yang tinggi.

Direktur Elizabeth, Lisa Subali dalam keterangannya di Jakarta, Senin menyatakan, koleksi Elizabeth menghadirkan ragam tampilan dengan kesan minimalis namun tetap elegan, yang dirancang untuk kenyamanan penggunanya di setiap kesempatan.

Tak hanya mengedepankan kenyamanan, model pakaian yang dirilis ini mengikuti tren yang tengah berkembang.

“Elizabeth memfokuskan diri untuk menghasilkan produk yang dapat di gunakan oleh wanita dengan produktivitas tinggi untuk tampil tetap modis. Karenanya, model-model pakaian yang kami rilis dapat dikenakan untuk acara formal atau pun santai,” ujarnya.

Lisa menjelaskan, sebenarnya Elizabeth telah menjual pakaian sejak 20 tahun lalu, namun merek yang digunakan adalah Vanisimo dan Argadine.

“Kami putuskan merilis busana merek Elizabeth. Mulai dari pemilihan model, bahan sampai proses pembuatan dilakukan lebih baik demi mencapai kualitas paripurna,” ujarnya.
 
Busana untuk wanita muda dengan mobilitas tinggi (Antara/HO-Elizabeth)


Koleksi busana teranyar yang diluncurkan 28 September 2020 ini membidik pasar wanita di usia produktif yang memiliki mobilitas tinggi.

"Makanya busana yang kami rilis tidak hanya modis, namun juga nyaman untuk digunakan baik untuk kegiatan formal atau pun saat santai berkumpul dengan teman atau keluarga," ujar Lisa.

Untuk koleksi terbaru, pihaknya menawarkan pilihan kemeja, dress, blouse, outer, rok, dan celana dengan beragam variasi material, warna, untuk memberikan aksen segar, elegan, minimalis dan feminin.

Baca juga: Elizabeth gelar workshop fesyen

Baca juga: Fashion ramah lingkungan pasti lebih mahal?

Baca juga: "Brand" asal Bandung jadikan tas sebagai kanvas seni grafis

Pewarta: Subagyo
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Dekranasda Kota Malang dorong kreativitas pelaku IKMĀ 

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar