Tayang Oktober, "Bidadari Mencari Sayap" hingga "Malapetaka"

Tayang Oktober, "Bidadari Mencari Sayap" hingga "Malapetaka"

Foto film "Bidadari Mencari Sayap" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Memasuki bulan Oktober 2020, MD Pictures mengumumkan akan meluncurkan beberapa film secara eksklusif di Disney+ Hotstar, iflix, Viu, WeTV dan Netflix.

Menurut keterangan resminya, rangkaian film ini diawali dengan "Bidadari Mencari Sayap" karya Aria Kusumadewa yang dibintangi oleh Rizky Hanggono dan Leony VH. Film tersebut tayang mulai hari ini.

Kemudian ada "Pelukis Hantu" karya Arie Kriting yang dibintangi oleh Ge Pamungkas dan Michelle Ziudith pada 16 Oktober, "Sejuta Sayang Untuknya" pada 23 Oktober yang dibintangi oleh Deddy Mizwar dan Syifa Hadju.

Pada 30 Oktober ada "Denting Kematian" karya Rudi Soedjarwo yang dibintangi oleh Brisia Jodie dan Rangga Azof.

"Malapetaka" sebuah film pendek horor karya Rizal Mantovani dengan deretan pemain seperti Syifa Hadju, Amanda Manopo, Bryan Domani, Tissa Biani, Rebecca Klopper pun akan dirilis secara eksklusif pada Oktober di platform WeTV dan iflix.

Selain itu, "Surga Yang Tak Dirindukan 3", "KKN di Desa Penari", dan "Asih 2" akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Sementara itu, MD Pictures baru saja menyelenggarakan seremoni syukuran dimulainya produksi film serial berjudul "Kisah Untuk Geri".

Syuting dan kegiatan produksi berkesinambungan sendiri telah dimulai kembali pada Juli 2020, MD Pictures bersama anak perusahaannya MD Entertainment telah menyelesaikan syuting untuk film serial "My Lecturer My Husband".

"Saat ini MD Pictures telah membangun ekosistem yang kuat untuk mempersatukan, menggali dan mendukung para penulis, sinematografer, sutradara, aktor, dan semua orang yang terlibat dalam industri ini supaya kami bisa konsisten menghasilkan mahakarya untuk menghibur jutaan penonton," ujar Manoj Punjabi, Presiden Direktur MD Pictures.

Manoj juga mengatakan bahwa fokus utama MD Pictures adalah meluncurkan film-film box office di bioskop namun tetap akan melebarkan sayap melalui platform OTT (over the top) untuk menyapa para penonton di rumah.

"Kami sudah menyiapkan jadwal peluncuran beberapa film dan film seri melalui beberapa platform OTT dengan perhatian yang sama seperti fokus kami pada kalender peluncuran film di bioskop," kata Manoj.

Baca juga: Debut horor Tatjana Saphira di film "Perempuan Bergaun Merah"

Baca juga: Kimo Stamboel sutradarai film horor "Jailangkung 3"

Baca juga: Keunggulan film horor menurut Herjunot Ali

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pelarangan film Jadi pemicu indeks kebebasan sipil di Sumbar Buruk

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar