Jakarta (ANTARA) - Drama misteri Korea Selatan "Jirisan" yang dibintangi oleh Jun Ji-hyun (The Legend of the Blue Sea, Kingdom) dan Ju-Ji-hoon (Kingdom, Hyena) akan tayang perdana secara eksklusif di layanan iQIYI untuk di luar Korea, tahun depan.

"IQIYI International sangat senang dapat bermitra dengan ASTORY untuk menampilkan serial Jirisan ke dunia," kata Kuek Yu-Chuang, Vice-president of iQIYI International dalam siaran resmi, dikutip Minggu.

"Jirisan" adalah drama menegangkan yang menceritakan kisah pendaki gunung di tanah tersembunyi Jirisan yang luas.

Jun Ji-hyun berperan sebagai ranger terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri yang tahu semua arena di sana, termasuk di mana tempat mendaki.

Sementara Ju Ji-hoon berperan sebagai ranger baru yang lulus dari akademi militer dan pernah jadi kapten tentara. Dia punya rahasia yang tidak bisa diceritakan kepada siapa pun.

Keduanya menjadi kolega dan mereka bekerjasama untuk menyelamatkan orang-orang di gunung.

Selain Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon, serial ini juga akan menampilkan aktor papan atas lain termasuk Sung Dong-il (The Cursed) dan Oh Jung-se (It’s Okay to Not Be Okay).

Serial "Jirisan" ditulis oleh Kim Eun-hee (Sign, Signal, dan Kingdom) dan disutradarai oleh Lee Eung-bok (Descendants of the Sun, Goblin, Mr.Sunshine).


Baca juga: Delapan aktor Korea yang awali karier sebagai model

Baca juga: Jajanan warung favorit aktor Korea Ji Chang-wook & Kim Yoo-jung

Baca juga: Enam fakta "Was It Love?", drama Korea terbaru Song Ji-hyo

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020