Banjarmasin (ANTARA News) - Ibu dan anak tewas karena dilindas oleh truk tangki yang bermuatan minyak saat hendak pergi keluar Kota Banjarmasin bersama suaminya.

Kejadian kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan tewasnya ibu dan anak itu dibenarkan oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Poltabes Banjarmasin, AKP Kade Sik di Banjarmasin, Selasa.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian lalu lintas Poltabes Banjarmasin, bahwa korban bersama suaminya hendak pergi keluar Kota Banjarmasin melalui jalur lingkar selatan atau Jalan Gubernur Soebarjo.

Secara tidak sengaja ada sepeda motor yang berhenti didepan sepeda motor korban sehingga korban mencoba menghindari dan oleng hingga jatuh dari sepeda motor.

Tanpa diketahui ada sebuah mobil berukuran besar jenis truk tangki dengan nopol DA 2685 AH yang disopiri oleh AK yang namanya di inisialkan.

Mobil Truk tersebut yang datang dari luar kota hendak menuju dalam Kota Banjarmasin tanpa diketahui langsung menabrak korban ibu dan anak hingga tewas sementara suami dari korban tersebut selamat.

Korban tewas ibu dan anak pada saat itu sedang mengendarai sepeda motor suzuki tander warna merah hitam nopol DA 4213 Q bersama suaminya yang saat kejadian itu selamat.

Selain itu korban diketahui berinisial Ris (37) dan anaknya berinisial Fit (3) warga jalan Barito Hulu Rt 13 Kelurahan pelambuan Banjarmasin Barat keduanya tewas, dan suami korban yang selamat diketahui berinisial Rus (45) ketika hendak berpergian keluar Kota Banjarmasin..

Untuk korban ibu dan anak langsung dilarikan oleh warga setempat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin untuk mendapatkan pertolongan medis, tapi kedua korban tersebut diperkirakan keburu tewas ditempat kejadian.

Kejadian kecelakan lalu lintas di jalan Gubernur Soebarjo Banjarmasin tepatnya di depan CV Borneo Sentral Logam itu terjadi sekitar pukul 16:00 wita.(Ant/R009)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010