Indramayu (ANTARA News) - Seorang siswi salah satu SMA di Losarang, Indramayu, Jabar, terpaksa mengundurkan diri dari sekolahnya setelah berbuat asusila yang diketahui melalui video HP.

Informasi yang dihimpun, Jumat, menyebutkan siswi berinisial DRN tersebut telah mengundurkan diri karena perbuatan yang tidak senonoh.

Kepala SMAN 1 Losarang, Dra Hj.Hendi M Yarkasi, membenarkan soal adanya adegan tidak senonoh salah satu siswinya bernama DRN.

"DRN sekarang ini sudah bukan lagi menjadi siswinya. Karena setelah mengetahui perbuatan itu, pihaknya langsung memanggil DRN," katanya.

Di hadapan kepala sekolah DRN mengaku semua perbuatannya. Sejak saat itu, orang tua DRN mengajukan surat pengunduran diri anaknya,

"Dia sekarang tidak lagi tercatat sebagai murid di sini. Surat pengunduran dirinya yang ditandatangi oleh orang tuanya sudah kami terima sejak tanggal 10 Maret lalu," jelas Hendi.

Sebuah adegan video asusila yang dilakukan pasangan pelajar SMA di Indramayu sempat menghebohkan warga dan pelajar setempat.

Diduga dua pelaku dalam adegan itu dilakukan oleh dua pelajar SMA yang berbeda. Diketahui pelajar wanitanya adalah DRN, siswi sebuah SMA Losarang, Kab. Indramayu.(Ant/R009)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010