Kemarin, saran dokter soal wadah masker dan alasan XXI belum buka

Kemarin, saran dokter soal wadah masker dan alasan XXI belum buka

Pekerja Bioskop XXI menggunakan alat pelindung wajah dan masker saat dilaksanakan pemeriksaan kesiapan bioskop beroperasi kembali di Pusat Grosir Cililitan, Jakarta, Sabtu (29/8/2020). Pemprov DKI Jakarta akan membuka bioskop di Jakarta untuk beroperasi kembali dengan protokol kesehatan yang ketat. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik gaya hidup, otomotif, hiburan dan teknologi yang masih laik dibaca hari ini.

Alasan XXI kemarin belum buka, brand fashion untuk perempuan bertubuh besar, salah tafsir soal migrasi TV analog ke digital, sedan Volkswagen K 70 dan saran dokter bawa dua wadah khusus masker saat bepergian.

1. Keterbatasan film jadi alasan bioskop XXI belum buka hari ini
Sejumlah bioskop di Jakarta sudah mulai dibuka kembali hari ini. Meski demikian bioskop Cinema XXI masih menunda pembukaan jaringan bioskopnya di DKI Jakarta dengan alasan terbatasnya jumlah film yang akan ditayangkan.

2. Neolboseo, "brand" fashion lokal untuk perempuan bertubuh besar
Brand lokal Neolboseo, artinya "lebar" dalam bahasa Korea, dari influencer Intan Kemalasari menghadirkan busana plus size bergaya kasual dan semi-formal untuk para perempuan bertubuh besar.

3. Salah tafsir soal migrasi tv analog ke digital
Direktur Penyiaran Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Geryantika Kurnia, meluruskan sejumlah salah tafsir soal migrasi tv analog ke tv digital atau Analog Switch Off (ASO).

4. Mengenal K 70, sedan Volkswagen pertama berpenggerak roda depan
Sedan ikonis kelas menengah (mid-sedan) Volkswagen K 70 genap berusia 50 tahun pada 20 Oktober, sejak pertama kali diproduksi pada 1970.

5. Dokter sarankan ada dua wadah khusus masker di tas
Pakar kesehatan mengingatkan Anda tak hanya memakai masker kain tiga lapis tetapi juga menyimpannya dengan benar agar benda ini bisa maksimal mencegah penularan virus termasuk penyebab COVID-19.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kemenko PMK salurkan bantuan masker kepada Satgas COVID-19 Malut

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar