Adaptasi saat pandemi, Cinepolis tawarkan program sewa bioskop pribadi

Adaptasi saat pandemi, Cinepolis tawarkan program sewa bioskop pribadi

Bioskop Cinepolis (HO/Cinepolis)

Jakarta (ANTARA) - Jaringan bioskop Cinepolis Cinemas yang sudah beroperasi lagi di Jakarta sejak 21 Oktober 2020 menawarkan inovasi baru untuk beradaptasi di tengah pandemi COVID-19.

Jaringan bioskop ini membuat program Rental Cinema Pribadi untuk pengunjung yang enggan menonton bersama orang asing.

Dengan menyewa studio pribadi, pengunjung bisa menonton bersama keluarga dan kerabatnya saja.

CEO Cinepolis Cinemas Indonesia Gerald Dibbayawan mengatakan, penggunaan studio sudah disesuaikan dengan protokol kesehatan yang berlaku, yakni disifektan sebelum dan sesudah digunakan. Jumlah kapasitas pun dibatasi.

Baca juga: Bioskop Cinepolis beroperasi besok, ada rental sinema pribadi

"Menonton di layar besar adalah sebuah sensasi dan pengalaman yang tidak tergantikan dan tidak bisa didapatkan di rumah. Karena itu, kami menawarkan solusi ini bagi para pecinta film yang menginginkan privasi lebih," kata Gerald dalam siaran resmi, Kamis.

Studio bisa disewa untuk kapasitas 15 orang dengan biaya sewa Rp599.000, kapasitas maksimal 20 orang untuk Rp799.000 dan Rp999.000 untuk kapasitas 25 orang.

Semuanya disewakan selama dua jam, sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Film yang akan ditonton bebas dipilih oleh penyewa dari daftar yang sedang ditayangkan.

Tak cuma menonton film, pengunjung juga dapat melakukan kegiatan lainnya seperti mabar (main bareng) game di layar lebar hingga membuat pesta ulang tahun.

Terkait aspek keselamatan dan keamanan di bioskop, Gerald mengatakan, “Langit-langit yang tinggi, aktivitas gerakan yang minim, dan aliran udara yang diperbarui secara berkala, membuat bioskop menjadi lingkungan yang lebih aman dibandingan tempat indoor lainnya.”

Saat ini, ada 6 lokasi Cinépolis Cinemas yang sudah beroperasi kembali di Jakarta yaitu Pluit Village, Plaza Semanggi, Gajah Mada Plaza, Tamini Square, Cibubur Junction dan Metro Kebayoran.

Cinépolis Cinemas menayangkan film terbaru seperti "BTS: Break the Silence", "The Swordsman", "Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna", "Train to Busan: Peninsula", serta menayangkan kembali film-film lama seperti "The Invisible Man" dan film horor Indonesia "Mangkujiwo".

Baca juga: Bioskop di Kota Bekasi kembali beroperasi

Baca juga: "Story of Kale" ditonton lebih dari 100.000 di Bioskop Online

Baca juga: Harus ada sanksi tegas pelanggar protokol COVID-19 bioskop, kata IAKMI

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Wali Kota Ambon tinjau kesiapan protokol kesehatan bioskop

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar