"Petualangan Sherina 2" tayang akhir 2021

"Petualangan Sherina 2" tayang akhir 2021

Teaser poster "Petualangan Sherina 2". ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Mira Lesmana dan Riri Riza mengumumkan bahwa "Petualangan Sherina 2" akan hadir dan menghibur para penggemarnya pada akhir tahun 2021.

"Kan kemarin sempat viral, tapi aku jawab nanti deh belum bisa diomongin. Sekarang secara resmi aku kasih tahu 'Petualangan Sherina 2' akan ada di 2021," kata produser Miles Films, Mira Lesmana dalam perayaan 25 Tahun Miles Films, Jumat.

Mira juga mengatakan sekuel dari film "Petualangan Sherina" yang rilis pada tahun 2000 itu akan berpusat pada cerita Sherina dan Sadam. Pemeran utamanya pun masih tetap Sherina Munaf dan Derby Romero.

"Kita itu berpikir untuk bikin another project, terus aku bilang ke Sherina kalau mau bikin 'Petualangan Sherina Reborn' atau apa lah. Dia bilang, 'Kenapa harus reborn, kenapa enggak 'Petualangan Sherina' sekuel aja. Aku tanya emang dia mau main lagi, dia bilang mau," ujar Mira.

Sementara itu, sutradara "Petualangan Sherina", Riri Riza mengatakan saat ini adalah waktu yang tepat untuk membuat sekuel dari film tersebut. Menurut Riri, jika dibuat 10 atau lima tahun yang lalu keadaannya pasti akan berbeda dengan saat ini.

"Sebenarnya cerita ini akan jatuh di waktu yang tepat untuk kira sekarang dan enggak mungkin dilakukan lima tahun sebelumnya," kata Riri.

"Saat ini saat yang tepat untuk memulai semangat lagi. Dulu 'Petualangan Sherina' menggebrak bioskop saat bioskop lesu dan sekarang saat pandemi dan keadaan bioskop mulai membaik dan kita bisa bersama-sama menikmati lagi bioskop bersama keluarga," ujar Mira melanjutkan.

"Petualangan Sherina 2" saat ini sedang dalam tahap pengembangan. Sherina sendiri selain berperan sebagai pemain utama juga bertindak sebagai komposer, penata musik dan membuat soundtrack serta terlibat dalam penulisan cerita.


Baca juga: Riri Riza ungkap masa depan "Petualangan Sherina 2"

Baca juga: Sekuel film "Petualangan Sherina" sedang digodok

Baca juga: Kata Derby Romero soal sekuel film "Petualangan Sherina"


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar