Yogyakarta (ANTARA News) - Musikus Ahmad Dhani terlihat antusias menikmati soto sapi di Warung Soto "Al Barokah Pak Sholeh", Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Kamis.

Setelah mencicip beberapa sendok kuah soto, sambil tersenyum ia berkomentar pendek, "Enak." Tidak lama kemudian, satu mangkuk soto sapi beserta nasi dihabiskannya.

Namun sebelum mangkuk pertama dihabiskan, Dhani sudah memesan satu mangkuk lagi. Ayah tiga anak ini memang beruntung, sebab saat itu tidak ada pengunjung warung soto yang mengganggunya, misalnya minta foto bersama atau minta tanda tangannya, sehingga ia leluasa menikmati masakan berkuah itu.

Memang, di sela keasyikannya menyantap soto Pak Sholeh itu, ia masih menyempatkan menjawab pertanyaan dari reporter infotaimen, tetapi itu hanya sebentar.

Setelah itu, ia meneruskan santap soto panas hingga keringat membasahi kepalanya. Dhani yang baru saja memangkas pendek rambutnya, beberapa kali mengusap kucuran keringat di bagian kepala dengan tisu. Dhani yang baru saja melesatkan grup The Rock dan The Virgin ini sepertinya tengah "mandi keringat" usai santap soto sapi.

Bahkan, karena keringat masih terus mengucur, Dhani sampai harus mengusapkan lengan kaos oblong hitamnya untuk menyeka keringat yang mengalir di wajahnya.
(A030/B010)

Pewarta: Luki Satrio
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2010