Jakarta (ANTARA News) - Rumah Zakat Indonesia melakukan rebranding (Identitas baru) terhadap bentuk logo beserta nama dari Rumah Zakat Indonesia menjadi Rumah Zakat dengan logo berupa rumah yang dilingkari simbol hati berwarna oranye (Home within the heart)  menuju World Class Socio Religious NGO.

"Dengan adanya Rebranding Rumah Zakat memiliki semangat baru untuk menjadi lebih modern dan global, dan mempercayakan Perubahan brand-nya kepada The Brand Union sebagai suatu semangat menuju perubahan yang lebih baik," kata Marketing and Development Group Head Rumah Zakat Muhammad Trieha pada Jumpa pers di kawasan Wolter Monginsidi Jakarta pada Rabu.

Trieha mengemukakan  rebranding  juga untuk  memberikan pengetahuan kepada masyarakat bahwa potensi zakat sangat besar.

 yang secara soft akan menyadarkan orang kalau zakat itu bukan saja menunaikan kewajiban agama tetapi bagaimana masyarakat itu melalui pendekatan pendekatan yang universal dapat tepat membantu dimana orang susah itu kalau senyum menyenangkan oleh karenanya senyum itu bagi kami adalah level dasar untuk menolong orang.

Tiga brand value utama yang diusung oleh Rumah Zaka yaitu : Trusted, Progressive, dan Humanitarian.

Rumah zakat dengan nama dan logo barunya juga menghadirkan tiga fokus yaitu sektor ekonomi, kesehatan, dan pendidikan.(YUD/A038)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010