Penghargaan ini menjadi suatu stimulus bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan terbaik bagi seluruh pemangku kepentingan kami
Jakarta (ANTARA) - Jababeka Group melalui anak usahanya Jababeka Industrial Estate, berhasil meraih penghargaan Best Industrial Estate Development 2020 di ajang Indonesia Property Award 2020.

Direktur Jababeka Grup Hyanto Wihadhi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa menyatakan pencapaian tersebut didapatkan dari serangkaian kerja keras, analisa secara teliti, inovasi dan ide-ide kreatif dalam membangun dan mengembangkan kawasan industri di Indonesia.

Indonesia Property Award merupakan ajang penghargaan terkemuka di bisnis properti yang telah diselenggarakan secara berkala oleh PropertyGuru sejak 2014.

Penganugerahan ini diberikan kepada sejumlah pengembang berprestasi yang memberikan dampak positif terhadap perkembangan dunia properti di Indonesia.

"Penghargaan ini menjadi suatu stimulus bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan terbaik bagi seluruh pemangku kepentingan kami,” ujarnya.

Jababeka Industrial Estate Cikarang telah menjadi destinasi unggulan bagi sejumlah investor baik dari dalam dan luar negeri. Lebih dari 2000 perusahaan nasional dan multinasional dari 30 negara ( dengan lebih dari 730.000 pekerja serta 10.000 expatriat ) yang telah bergabung di kawasan Jababeka Industrial Estate Cikarang

PropertyGuru juga menganugerahkan PT Jababeka Tbk sebagai Pengembang Kawasan Industri Terbaik / Best Industrial Developer 2020, suatu penghargaan tertinggi untuk pengembang kawasan industri.

PT. Jababeka Tbk merupakan salah satu pengembang mengembangkan sejumlah kawasan strategis vital di Indonesia seperti Kawasan Industri Jababeka Cikarang, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung, KEK Kendal dan KEK Morotai.

“Dengan berbekal pengalaman serta kredibilitas positif selama ini, kami siap untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi bagi bangsa dengan mengembangkan sejumlah kawasan di Indonesia yang dapat menciptakan jutaan lapangan pekerjaan, sehingga terjadi pemerataan ekonomi di Indonesia dan kehidupan yang lebih baik untuk masyarakatnya .” Ucap S.D Darmono selaku Founder dan Chairman Jababeka Group.

Jababeka juga terpilih sebagai salah satu pengembang yang mewakili Indonesia dalam ajang kompetisi Asia Property Award 2020 yang akan digelar Desember 2020.

Baca juga: Komut: Potensi perubahan pengendali Jababeka tidak pengaruhi kinerja
Baca juga: Bentuk komite, enam perusahaan segera kembangkan timur Jakarta

Pewarta: Subagyo
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2020