WIKA salurkan beasiswa perguruan tinggi di Bali

WIKA salurkan beasiswa perguruan tinggi di Bali

(dari kiri) l putra anggota POLRI, I Putu Kindu Krisna Yudha dan putri anggota TNI, Ni Made Damayanti menerima simbolis beasiswa dari PT Wijaya Karya Tbk (Persero) dan PT Jasindo (Persero).

Denpasar (ANTARA) - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA) bersama PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) menyalurkan Beasiswa Perguruan Tinggi bagi putra–putri anggota TNI dan POLRI di Provinsi Bali. Bantuan pendidikan anak negeri ini diserahkan langsung oleh General Manager Corporate Relations (GM CR) WIKA, Achmad Harris A. Soekamto secara simbolik kepada putri anggota TNI, Ni Made Damayanti dan putra anggota POLRI, I Putu Kindu Krisna Yudha di Denpasar, Bali bertepatan pada Hari Pahlawan tahun 2020, Selasa. 

“Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan sekaligus apresiasi bagi TNI dan POLRI Indonesia, WIKA bersama BUMN dalam program beasiswa yang tersebar di 34 Provinsi Indonesia ini, sekaligus wujud berkontribusi pada dunia pendidikan guna peningkatan kualitas SDM di tanah air,” tutur Achmad.

Beasiswa berupa tabungan pendidikan dengan total Rp11 miliar ini akan menjadi penunjang kebutuhan belajar mahasiswa-mahasiswi berprestasi Indonesia termasuk 2.200 putra-putri anggota TNI dan POLRI, terutama tingkat perwira pertama ke bawah yang tersebar di tiap Provinsi Indonesia. Masing-masing pelajar akan menerima beasiswa sebesar Rp5 juta dan program ini akan berlangsung hingga tahun 2024 mendatang.

Asisten Teritorial TNI Mayjen TNI Marzhuni dan Asisten KAPOLRI SDM Irjen Sutrisno Yudi Hermawan mengungkapkan apresiasi tertingginya terhadap dukungan dari WIKA dan Kementerian BUMN.

"Terima kasih atas dukungan beasiswa dalam mencetak generasi terbaik bangsa di masa mendatang ini. Semoga dapat menjadi program yang berkelanjutan dalam memotivasi para pelajar Indonesia untuk berprestasi," ungkap Mayjen Marzhuni.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ahok disebut jadi kandidat Kepala Badan Otorita IKN

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar