Milan (ANTARA News) - Bos Inter Milan Massimo Moratti mengatakan Inter memiliki karakter Liga Champion yang benar tahun ini berkat kemenangan itu dan persiapan pertandingan.

Moratti selalu percaya bahwa timnya akan memperoleh hasil yang bagus di tingkat Eropa. Inter menang 3-1 atas Barcelona di leg pertama Liga Champion.

Pernyataan itu diungkapkan Moratti dalam wawancara dengan wartawan Rabu (21/4) waktu setempat. Berikut petikan wawancara yang dikutip dari laman klub Inter Milan.

Tanya (T): Jose Mourinho setelah pertandingan berakhir mengatakan akhirnya Inter mampu berkompetisi di Liga Champion, bagaimana  tanggapan anda?

Jawab (J): Dia mengatakan itu sebab sebelumnya, juga dibawah asuhannya, Inter tidak memiliki karakter Liga Champion yang benar. Tetapi, sekarang mereka memilikinya berkat kemenangan dan persiapan pertandingan.

T: Sayangnya kemenangan itu dirusak oleh kejadian yang melibatkan Balotelli. Apakah akan ada tindakan?

J: Selalu ada "sayangnya" dalam segala hal. Ya, saya kira akan ada tindakan. Kami juga berharap pemain kembali seperti semula  karena kami membutuhkannya.

T: Apakah anda akan mengadakan pertemuan dengan Mario Balotelli atau manajernya?
J: Tidak ada pertemuan seperti ini yang direncanakan.

T: Inter tertinggal sebelum mencetak tiga gol dan memenangi pertandingan Liga Champion leg pertama. Apakah penampilan Inter di Eropa seperti ini yang anda impikan?

J: Kami berhak untuk berpikir bahwa tim ini dapat memperoleh hasil ini, dengan dukungan dari pelatih yang sangat serius, banyak pemain serius dan baik, seperti yang saya lihat kemarin sebelum dan sesudah pertandingan. Saat saya mengetahui mereka sudah berkonsentrasi pada pertandingan liga berikutnya. (ENY/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010