Konser "On: Hallyu Festival" dimeriahkan SuperM hingga Raisa

Konser "On: Hallyu Festival" dimeriahkan SuperM hingga Raisa

ON: Hallyu Festival. ANTARAHO/KOCCA.

Jakarta (ANTARA) - The Ministry of Culture, Sports, and Tourism of The Republic of Korea dan Korea Creative Content Agency (KOCCA) menyelenggarakan festival agar pencinta Hallyu (Korean Wave) di seluruh dunia dapat bertemu secara daring lewat "ON: Hallyu Festival" pada 16-23 November 2020.

Rangkaian acara yang dihadirkan mulai dari Pertemuan Bisnis Online (16-17 November), Live Commerce produk fesyen dan gaya hidup (16-23 November), hingga Konser Daring (23 November). Bekerjasama dengan platform video streaming, Vlive, festival ini disiarkan ke 230 negara, termasuk Indonesia.

Baca juga: MONSTA X hingga iKON akan tampil di konser virtual TikTok

Baca juga: Suho EXO umumkan tanggal daftar wajib militernya


Konser daring "ON: Hallyu Festival" bertajuk "Unite ON: Live Concert" akan dilangsungkan pada 23 November 2020, pukul 17:00 WIB. Acara ini dimeriahkan oleh grup K-Pop ternama seperti SuperM, Monsta X, ITZY, dan Oh My Girl, serta mengajak penyanyi asal Indonesia dengan predikat Asian Artist of the Year ajang Mnet Asian Music Awards, Raisa.

Konser yang dipandu oleh Somi dan Bo Min ini, juga memberikan kesempatan kepada penggemar agar dapat menyapa artis favoritnya pada sesi Live Talk.

KOCCA Indonesia dan Vlive Indonesia telah memilih penggemar Indonesia yang beruntung melalui Instagram untuk bergabung di sesi ini bersama dengan penggemar dari seluruh dunia. "Unite ON: Live Concert" dapat disaksikan melalui aplikasi Vlive dan website www.vlive.tv.

Sebelumnya, Pertemuan Bisnis Online dan K-Startup Mentoring Program telah dilaksanakan di Jakarta pada 16-17 November lalu. Pertemuan bisnis daring dilaksanakan serentak di beberapa negara seperti Korea Selatan, Jepang, Cina, dan Vietnam.

Perusahaan konten Korea Selatan bidang animasi, gim, penyiaran, dan komik melakukan 164 pertemuan bisnis daring dengan perusahaan Indonesia, dan menghasilkan nilai konsultasi bisnis sebesar 13 juta dolar.

Baca juga: Busan akan jadi tuan rumah festival Hallyu terbesar di Asia

Baca juga: K-Festival kembali, hadirkan deretan artis hingga opera Negeri Ginseng

Baca juga: Variety show "I Can See Your Voice" akan dibuat ulang di lima negara

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar