BLACKPINK buat proyek musik baru "BLACKPINK - Around the World"

BLACKPINK buat proyek musik baru "BLACKPINK - Around the World"

"BLACKPINK - Around The World". (Instagram/blackpinkofficial)

Jakarta (ANTARA) - Agensi hiburan Korea Selatan yang menaungi grup idola K-pop BLACKPINK, YG Entertainment, merilis sebuah video teaser berjudul "BLACKPINK - Around The World", yang dikatakan merupakan sebuah proyek terbaru dari grup.

Dimulai dengan Seoul, teaser tersebut menampilkan gambar pemandangan satelit dari kota-kota di seluruh dunia bersama dengan waktu untuk setiap kota. Di bagian akhir, video akan diperkecil untuk menunjukkan planet bumi dengan mahkota merah muda yang melambangkan BLACKPINK.

Baca juga: BLACKPINK ungkap arti nama grup hingga album perdana

Belum ada informasi lain yang terungkap tentang untuk apa teaser 30 detik ini.

Di tahun ini, BLACKPINK merilis album lengkap pertama mereka "THE ALBUM" dan lagu judul mereka "Lovesick Girls" pada bulan Oktober.

Grup yang digawangi oleh Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose itu membuat sejarah girl grup Korea karena album debut mereka berhasil duduk di peringkat kedua di Billboard 200 dan Official UK Charts.

Sementara itu, Variety mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan program khusus bulan depan untuk menghormati penerima penghargaan yang akan ditampilkan dalam edisi tahunan Hitmakers mereka yang akan datang.

BLACKPINK akan menerima penghargaan Group of the Year, menandai pertama kalinya mereka mengklaim gelar tersebut.

Penerima penghargaan tahun ini lainnya termasuk Harry Styles, yang dinobatkan sebagai Hitmaker of the Year; J Balvin, yang akan membawa pulang Collaborator of the Year; dan Roddy Ricch, yang akan dianugerahi Breakthrough Artist of the Year.

Sementara itu, presenter tahun ini antara lain 100 gecs, Justin Bieber, Sheryl Crow, Niall Horan, Zane Lowe, Tyga, dan Ty Dolla $ign.


Baca juga: Gara-gara panda, video BLACKPINK dicabut

Baca juga: "Kill This Love" Blackpink tembus 1,1 miliar view di YouTube

Baca juga: "THE ALBUM" BLACKPINK tembus 1,2 juta kopi

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

KILAS BALIK 2019-JANUARI: Dari kasus prostitusi online hingga wafatnya Bapak Satpam Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar