NBA

Heat resmi rekrut Bradley

Heat resmi rekrut Bradley

Pebola basket Boston Celtics Jaylen Brown (kedua kanan) dibayangi pemain LA Lakers Avery Bradley dalam laga lanjutan NBA di Los Angeles, California, AS, Minggu (23/2/2020). Lakers menang atas Celtics dengan skor 114-112. ANTARAFOTO/Reuters/Kirby Lee-USA TODAY Sports/foc.

Jakarta (ANTARA) - Miami Heat pada Senin resmi mengumumkan bahwa mereka telah merekrut pemain bebas transfer Avery Bradley.

Tim tersebut tidak merilis detail finansial mereka, namun sejumlah laporan menyebut guard tersebut mendapat kontrak dua tahun senilai 11,6 juta dolar AS, demikian Reuters.

Bradley musim lalu bermain untuk Los Angeles Lakers, yang mengalahkan Miami dalam enam gim di NBA Finals 2020.

"Ini adalah perekrutan yang bagus yang dapat segera membantu kami," demikian president Heat Pat Riley dalam pernyataan resmi. "Mampu membawa pemain yang dua kali masuk All-NBA Defensive Team yang juga penembak yang luar biasa dan sangat sesuai dengan filosofi kami saat ini sebagai pemain multi-posisi. Avery akan menjadi tambahan yang baik untuk memperkuat lapangan belakang kami."

Baca juga: Lakers kontrak 'Sixth Man of the Year' Harrell dari Clippers
Baca juga: Davis Bertans perpanjang kontrak 5 tahun dengan Wizards

​​​
Bradley, yang genap berusia 30 tahun pada Kamis, memiliki rerata 8,6 poin, 2,3 rebound, 1,3 assist, dan 24,2 menit dalam 49 gim (44 start) dengan Lakers pada 2019-20.

Selama sepuluh tahun berkarir di NBA, Bradley rata-rata mencetak 11,8 poin, 2,9 rebound, 1,8 assist, dan 10 steal dalam 571 pertandingan (493 start) dengan Boston Celtics, Detroit Pistons, Los Angeles Clippers, Memphis Grizzlies, dan Lakers.

Baca juga: Udonis Haslem di ambang musim ke-18 bersama Miami Heat
Baca juga: Lakers juara NBA 2020 setelah kalahkan Heat di game keenam

Pewarta: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar