Tenis

Pliskova tunjuk Bajin sebagai pelatih baru untuk musim 2021

Pliskova tunjuk Bajin sebagai pelatih baru untuk musim 2021

Dokumentasi: Petenis Republik Ceko Karolina Pliskova melakukan service bola ke arah lawannya petenis Latvia Jelena Ostapenko dalam laga putaran kedua Turnamen TenisĀ French Open, di Roland Garros, Paris, Prancis, Kamis (1/10/2020). Jelena Ostapenko berhasil mengalahkan Karolina Pliskova straight set 6-4 dan 6-2. ANTARA FOTO/Reuters-Christian Hartmann/hp.

Jakarta (ANTARA) - Mantan petenis putri nomor satu dunia Karolina Pliskova menunjuk mantan pelatih Naomi Osaka, Sascha Bajin, sebagai pelatih barunya untuk musim 2021.

Pliskova yang asal Republik Ceko itu berpisah dengan pelatih Daniel Vallverdu pada awal bulan ini setelah musim 2020 berakhir.

Seperti dilaporkan Reuters, petenis berusia 28 tahun itu mengunggah sebuah foto bersama Bajin dan pelatih kebugaran Azuz Simcich pada Twitter dengan judul "Team Pliskova 2021".

Bajin yang asal Jerman mengantar Osaka meraih dua gelar Grand Slam yakni di US Open pada 2018 dan Australia Open pada tahun berikutnya. Dia juga sebelumnya bekerja sama dengan pemenang gelar 23 Grand Slam Serena Williams.

Pliskova memenangi satu-satunya gelar tahun ini di Brisbane pada Januari dan tersingkir pada putaran kedua turnamen Grand Slam US Open dan French Open tahun ini.

Baca juga: Karolina Pliskova berpisah dengan pelatih Vallverdu
 

Pewarta: Irwan Suhirwandi
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Hana Goda, gadis Mesir juara dunia tenis meja

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar