Skenario selesai digarap, "Petualangan Sherina 2" menuju casting

Skenario selesai digarap, "Petualangan Sherina 2" menuju casting

Teaser poster film "Petualangan Sherina 2" (ANTARA/Miles Films)

Jakarta (ANTARA) - Sherina Munaf melalui Instagram Story mengumumkan bahwa skenario film "Petualangan Sherina 2" telah selesai dikerjakan, dan film itu kini memasuki tahap casting pemain dan aransemen lagu.

"Kini, skenario telah selesai, dan kami pun sudah beberapa kali mengadakan reading secara daring dari rumah masing-masing bersama Derby Romero, yang kini masih berada di Singapura," ujar Sherina dikutip di Jakarta, Kamis.

Sherina mengatakan skenario untuk "Petualangan Sherina 2" sudah dikembangkan sejak sebelum pandemi atau lebih tepatnya pada November 2019. Tim pengembangan skenario ini terdiri dari Mira Lesmana, Riri Riza, Jujur Prananto, Virania Munaf dan Sherina sendiri.

Baca juga: Sherina tak sabar syuting "Petualangan Sherina 2"

Baca juga: Tak hanya sekuel, "Petualangan Sherina" hadir dalam versi animasi


"Selama pandemi, proses development skenario dan lagu terus berlanjut secara online," ujar Sherina.

Kini, "Petualangan Sherina 2" telah memasuki babak baru yaitu casting pemain dan juga pengerjaan aransemen lagu. Aransemen lagu dalam sekuel film musikal ini juga dikerjakan oleh Sherina.

Pada "Petualangan Sherina 1", musiknya dikerjakan oleh mendiang Elfa Secoria atau guru dari Sherina. Kini, anak Triawan Munaf tersebut melanjutkan tongkat estafet untuk "Petualangan Sherina" selanjutnya.

"Saat ini, 'Petualangan Sherina 2' tengah memasuki tahap casting final dan workshop aransemen musik. Kami menggodok semua semaksimal mungkin untuk dapat dinikmati para pecinta 'Petualangan Sherina'," kata istri dari Baskara Mahendra itu.

Sherina pun berjanji akan memberikan informasi terbaru terkait dengan film "Petualangan Sherina 2" dan juga perkembangan Animasi Petualangan Sherina.

Baca juga: Riri Riza ungkap masa depan "Petualangan Sherina 2"

Baca juga: Jebolan musikal Petualangan Sherina terjun ke layar lebar

Baca juga: Kata Derby Romero soal sekuel film "Petualangan Sherina"






 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar