Surabaya (ANTARA) -- Westin Hotels and Resorts (Westin) meresmikan pembukaan The Westin Surabaya, Senin. Mengusung pilar dasar Eat Well, Move Well, dan Sleep Well, pembukaan hotel baru ini akan menghadirkan berbagai program menarik bagi para tamu.

President, Asia Pacific (excluding China), Marriott International Rajeev Menon mengatakan, pembukaan The Westin Surabaya pun menandakan 57 tahun kehadiran Marriott International di pasar Indonesia.

"Kami sangat senang dapat membuka hotel Westin keempat di Indonesia, yang sekaligus memperluas identitas wellbeing dari brand ini kepada masyarakat lokal dan pelancong," ujarnya.

Para tamu yang menginap di The Westin Surabaya akan memiliki akses langsung ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia, The Pakuwon Mall. Tak hanya itu, hotel baru ini menjadi tempat yang ideal bagi para pecinta golf karena dikelilingi oleh lapangan golf seperti Pakuwon Golf & Family Club dan Bukit Darmo Golf, yang keduanya dapat ditempuh dalam 10 menit berkendara. 

Rajeev menambahkan, 

Menghadirkan siluet arsitektur melengkung yang elegan, The Westin Surabaya menghadirkan pemandangan kota Surabaya yang spektakuler dari kamar suite, serta pemandangan 270 derajat dari club lounge dan restoran. 

"Surabaya merupakan salah satu kota terpenting di Indonesia, karenanya pembukaan The Westin Surabaya menandai sebuah babak baru yang menarik bagi kita semua," tambah Rajeev.

Hotel ini dilengkapi dengan 204 kamar dan suite yang luas, dengan fasilitas Heavenly® Bed ikonik yang dirancang secara unik untuk merevitalisasi tubuh dan pikiran untuk tidur yang lebih nyenyak di malam hari. Kamar mandi didesain sleek, yang dilengkapi Heavenly® Bath untuk memberikan pengalaman mandi dengan rainshower yang menyegarkan.

The Westin Surabaya juga dilengkapi ruang pertemuan seluas 9.000 meter persegi dan Grand Ballroom terbesar di Jawa Timur.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020