Sheryl Sheinafia ekspresikan perkembangan pribadi di album "Jennovine"

Sheryl Sheinafia ekspresikan perkembangan pribadi di album "Jennovine"

Artwork album "Jennovine" Sheryl Sheinafia. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Solois wanita Sheryl Sheinafia mengekspresikan perkembangan pribadi melalui album terbarunya yang berjudul "Jennovine" di awal tahun 2021 ini.

Dalam keterangan resminya, Jumat, album ini juga memiliki peran dalam menunjukkan kemampuan Sheryl Sheinafia beradaptasi dengan dunia yang sepenuhnya belum ia pahami.

Melalui album ini juga, Sheryl memulai perjalanan baru dengan musiknya. Hal itu terlihat dengan jelas bahwa ia melakukan pendekatan berbeda melalui produksi musik di sepanjang album.

Baca juga: Rizky Febian dan Sheryl Sheinafia tak menyangka raih AMI Awards 2018

Komposisi lagu-lagu yang dihadirkan terlihat sangat kontras dengan karya-karya Sheryl sebelumnya. Bahkan bisa juga diibaratkan seperti kupu-kupu yang pertama kali melebarkan sayapnya.

"Jennovine" berisi delapan lagu. Di album ini Sheryl Sheinafia tak hanya tampil sendiri. Dia juga turut berkolaborasi dengan sejumlah musisi Indonesia lainnya, seperti Pamungkas, Rendy Pandugo, dan A. Nayaka.

Album "Jennovine" dari Sheryl Sheinafia sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital mulai 15 Januari 2021.

Baca juga: Sheryl Sheinafia terkenang memori masa lalu di lagu "De Javu"

Baca juga: Berat badan Sheryl Sheinafia naik 6 kg setelah syuting "Bebas"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar