Sivia Azizah akan rilis album "Love Spell Live Version"

Sivia Azizah akan rilis album "Love Spell Live Version"

Artwork album "Love Spell Live Version" Sivia Azizah. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Mengawali tahun 2021, penyanyi Sivia Azizah akan merilis album "Love Spell Live Version" yang merupakan kelanjutan dari rangkaian perjalanan album perdananya.

Dalam keterangan resminya, Sabtu, perilisan album "Love Spell Live Version" itu jga ditujukan Sivia Azizah kepada para penikmat musik yang memberi sambutan hangat atas konser virtual Love Spells beberapa waktu lalu.

Rilisnya album "Love Spells Live Version" merupakan penanda atas harapan dan semangat Sivia di tahun yang baru ini agar terus melahirkan karya untuk seluruh pendengarnya dan tentunya untuk dirinya sendiri.

Sivia merasa bahwa perjalanannya masih sangat panjang. Terlebih tahun 2020 lalu menjadi tahun yang tak mudah untuk dilewati, apalagi untuk seorang musisi yang sedang memulai perjalanan bermusiknya.

Namun Sivia merasa berbagai persoalan yang ada seharusnya bukan menjadi sesuatu yang dapat mematahkan semangat untuk terus berkarya.

Untuk itu, dia pun ingin terus berusaha untuk melangkah, bereksplorasi dan menggali potensi, serta menjaga konsistensi sebagai kunci yang akan terus dipegang oleh Siva.

Album "Love Spell Live Version" nantinya dapat dinikmati di berbagai platform streaming musik digital mulai Januari 2021.

Baca juga: Sivia Azizah libatkan keluarga di video musik "Love Spells"

Baca juga: Album solo "Love Spells", pendewasaan diri Sivia Azizah

Baca juga: Ify Alyssa dan BLINK reuni di lagu "What About Us?" versi akapela

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar