Ketika I.N. Stray Kids berjaya dari para "hyung"nya di "Maknae on top"

Ketika I.N. Stray Kids berjaya dari para "hyung"nya di "Maknae on top"

I.N. Stray Kids (twitter.com/Stray_Kids)

Jakarta (ANTARA) - Personel termuda alias maknae grup idola K-pop punya ceritanya masing-masing untuk bersenang-senang dengan rekan-rekan satu grup yang lebih tua atau disebut hyung (bisa juga sebutan untuk kakak laki-laki).

Terkadang beberapa dari mereka mendapatkan keistimewaan dari para hyungnya. Yangyang dari grup idola WayV misalnya, yang mengatakan bisa memilih menu makanan sesuai keinginanya saat grupnya makan bersama.

Di sisi lain, I.N. Stray Kids memilih bersenang-senang dengan kakak-kakak lelakinya lewat musik dan video musik, "Maknae on top" yang menampilkan pemimpin Stray Kids Bang Chan dan rapper Changbin.

I.N. berkomentar di laman YouTube Stray Kids, lagu dan video yang dirilis pada Jumat (15/1) dibuat untuk menunjukkan berbagai sisi dirinya. Dia berharap para penikmat musik K-pop termasuk penggemar Stray Kids yang disebut Stay bisa menikmatinya.

Lagu "Maknae on top" atau "막내온탑" diciptakan liriknya oleh I.N bersama Bang Chan dan Changbin yang dikenal juga sebagai 3RACHA.

Dalam video, I.N. digambarkan seperti bos dengan dua penjaga yang diperankan Changbin dan Bang Chan. Apapun keinginannya harus dipenuhi kedua penjaga, termasuk menari bersama.

"Aku mulai membuat lagu ini karena mendengarkan Chan Lee hyung (Bang Chan) membuat lagu dan mencoba untuk bekerja sama (dengannya). Changbin hyung terlambat menulis lirik, jadi pekerjaannya terlambat ... lol, tapi berkat dia, sepertinya lagu yang bagus keluar!," kata I.N.

"Aku membuat lagu ini karena ingin menunjukkan berbagai aspek dari diriku, silahkan bersenang-senang dan nikmatilah. Aku harap semua maknae yang mendengarkan lagu ini bersemangat ...! Terima kasih!," imbuh dia.

Baca juga: Rencana Stray Kids 2021

Baca juga: Penampilan spesial grup K-pop meriahkan SBS Gayo Daejeon 2020

Baca juga: Stray Kids hingga The Boyz akan bersaing di "Kingdom"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar