NBA

Malcolm Brogdon pimpin Pacers atasi Raptors dalam tanding ulang

Malcolm Brogdon pimpin Pacers atasi Raptors dalam tanding ulang

Pemain Indiana Pacers Malcolm Brogdon (7) mendribel bola pada laga NBA melawan Toronto Raptors di 129-114 di Indianapolis, Senin (25/1/2021). ANTARA/REUTERS/Trevor Ruszkowski-USA TODAY Sports

Jakarta (ANTARA) - Malcolm Brogdon mencetak 19 dari 36 poinnya pada paruh kedua dan menambahkan sembilan assist saat Indiana Pacers mengalahkan tim tamu Toronto Raptors 129-114 di Indianapolis dalam kompetisi bola basket NBA, Senin (Selasa WIB).

Kedua tim berbagi kemenangan setelah Toronto menang pada laga Minggu. Pacers mengalami kekalahan dalam empat pertandingan sebelum melawan Raptors.

Pemain Indiana Domantas Sabonis mencetak 11 poin sebelum meninggalkan lapangan karena cedera lutut pada akhir kuarter pertama setelah bertabrakan dengan pemain Toronto Kyle Lowry dan tidak kembali ke lapangan.

Baca juga: Lemparan tiga poin Malcolm Brogdon diakhir OT bawa Pacers atasi Magic
Baca juga: Pacers tumbangkan Pelicans lewat perpanjangan waktu


Jeremy Lamb menambahkan 22 poin dari bangku cadangan untuk Pacers. Myles Turner menyumbang 21 poin dan 10 rebound serta Aaron Holiday dan Goga Bitadze masing-masing mencetak 10 poin.

Fred VanVleet memimpin Raptors dengan 25 poin. Norman Powell yang menggantikan Pascal Siakam (lutut kiri bengkak) yang tidak bermain dua kali berturut-turut, menambah 24 poin untuk Toronto. Lowry, yang kembali setelah absen dalam dua pertandingan karena jari kaki yang terinfeksi, mencetak 12 poin sebelum dikeluarkan pada menit terakhir. OG Anunoby menyumbang 10 poin meski mengalami luka di wajahnya di kuarter keempat.

Pacers, yang memimpin dengan 14 poin pada kuarter kedua, memasuki kuarter keempat dengan keunggulan satu poin. Toronto memimpin dengan dua layup Lowry saat waktu tersisa 9:46, namun Indiana unggul delapan poin dari lemparan bebas Turner saat waktu tersisa 3:27. T.J. McConnell memperbesar keunggulan menjadi 10 dengan layup saat sisa waktu 1:50.

Baca juga: Heat gandakan keunggulan atas Pacers setelah menangi gim kedua

Pacers memimpin 33-30 setelah kuarter pertama. Layup Brogdon setelah diblok oleh Turner memberi Indiana keunggulan 10 poin saat sisa waktu 2:28. Brogdon terus menunjukkan kemampuan apiknya hingga Pacers memimpin 70-60 pada babak pertama.

Raptors membuka kuarter ketiga dengan lonjakan 11-3.

Toronto menyamakan kedudukan pada angka 86 melalui tembakan 3 angka Yuta Watanabe saat waktu tersisa 3:09 di kuarter ketiga, namun Pacers tetap memimpin 98-97 setelah tiga kuarter.

Baca juga: Lagi, tiga pemain NBA positif terpapar virus corona

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar