The Ayayay rilis lagu baru untuk album kompilasi "Young Offender"

The Ayayay rilis lagu baru untuk album kompilasi "Young Offender"

Grup band The Ayayay. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup band The Ayayay menggarap lagu baru untuk album kompilasi "Young Offender" berjudul "MILF".

Dalam keterangan resminya, Selasa, album kompilasi itu berisikan sejumlah musisi dari komunitas Young Offender. Beberapa nama yang terlibat merupakan musisi yang telah aktif skena musik independen sejak tahun 1990an, seperti Submission, Parklife, hingga Wondergel.

The Ayayay sendiri merupakan grup band yang dibentuk oleh dua kakak beradik Edo Margorevan dan Andika Patria, yang berawal dari hobi bermusik saat di bangku sekolah masing-masing.

Baca juga: Sivia Azizah akan rilis album "Love Spell Live Version"

Baca juga: Cat & Calmell singgung tentang perubahan iklim di lagu "dramatic"


Suatu saat Edo mengajak Andika bergabung dalam bandnya yang bernama Brown Sugar bersama teman-temannya. Band ini sering tampil di beberapa tempat, salah satunya di
Poster Café dengan membawakan cover lagu dari Oasis, Rolling Stone, hingga Blur.

Saat Brown Sugar vakum dan sibuk dengan kegiatan masing-masing, Edo selaku kakak sempat membentuk band lain. Begitu juga dengan Andika yang juga masih bermusik dengan teman kuliahnya.

Hingga di tahun 2019, Edo membentuk band dengan nama Pantomin. Tidak lama kemudian barulah Andika akhirnya ikut juga dalam Band Pantomin. Andika juga mengganti nama band ini menjadi The Ayayay agar terkesan unik dan tak biasa.

Namun para personel The Ayayay lain memutuskan berhenti karena kesibukan masing-masing hingga menyisakan dua kakak beradik ini yang memang sudah lama menulis lagu demgan berbagai referensi musik.

Dari situ, band ini mulai merekam semua karyanya baik lagu yang sudah lama pernah diciptakan, lagu lama dengan aransemen ulang, ataupun lagu – lagu yang baru diciptakan.

Baca juga: Cehryl luncurkan lagu dan video musik "Philadephia"

Baca juga: Lama hiatus, Submission kembali dengan lagu "Young Offender"

Baca juga: Aldiv rilis lagu "Tinggalkan Rasa", tentang cinta setengah hati

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar