NBA

Trae Young antar Hawks tundukkan Clippers

Trae Young antar Hawks tundukkan Clippers

Dokumentasi - Guard Atlanta Hawks Trae Young saat bermain melawan Charlotte Hornets di State Farm Arena. Atlanta. REUTERS/Dale Zanine-USA TODAY Sports (.)

Jakarta (ANTARA) - Trae Young kembali masuk ke dalam tim Atlanta dan mencetak 38 poin sekaligus mengantar tim rumah Hawks menundukkan Los Angeles Clippers 108-99 dalam pertandingan NBA, Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

Young, yang absen pada pertandingan Minggu di Milwaukee karena kejang urat punggung, menjaringkan 12 dari 23 tembakan dari lapangan, termasuk memasukkan 3 dari 7 upaya tembakan tiga angka.

Seperti dilaporkan Reuters, pemain lain yang juga kembali ke tim Atlanta adalah Clint Capela, yang absen dalam pertandingan sebelumnya karena nyeri tangan kanan. Capela dalam pertandingan tersebut mencetak 13 poin dan 18 rebound.

Baca juga: Leonard dan George absen bela Clippers karena protokol COVID-19

Sementara itu Clippers bermain tanpa diperkuat Kawhi Leonard dan Paul George, yang tidak bisa melakukan perjalanan. Kedua pemain tersebut tidak dibawa karena protokol kesehatan dan keselamatan liga. Los Angeles juga tanpa Patrick Beverley, yang absen dalam pertandingan itu karena nyeri lutut kanan.

Atlanta mendapat sumbangan 22 poin dari De'Andre Hunter, 13 poin dari Kevin Huerter, -- semuanya diciptakan pada kuarter keempat -- dan 11 poin, 11 rebound dari John Collins.

Reggie Jackson memimpin perolehan angka Los Angeles dengan 20 poin dan delapan assist, dan Serge Ibaka menambah 15 poin. Ivica Zubac dan Luke Kennard keduanya mencetak 13 poin, dan Zubac mencetak 10 rebound, yang tertinggi bagi timnya.

Atlanta memimpin 22-21 pada kuarter pertama, tapi kemudian Clippers melesat pada kuarter kedua dan meraih keunggulan besar mereka pada paruh pertama itu melalui tembakan Ibaka saat pertandingan tersisa 1:00. Saat babak pertama berakhir, Los Angeles memimpin 48-43.

Baca juga: Pemain Pacers Domantas Sabonis terhindar cedera struktural pada lutut

Hawks kembali bangkit untuk menyamakan kedudukan 55-55 dengan bola yang dijaringkan Capela dan menikmati keunggulan tujuh poin saat Hunter menjaringkan dua lemparan bebas saat tersisa 54 detik untuk mencatat keunggulan 75-68.

Los Angeles berbalik unggul 78-75 setelah Zubac menjaringkan bola pada awal kuarter keempat, namun Huerter mengubah momentum dengan sepasang tembakan tiga poin dan sebuah layup mengembalikan keunggulan lima poin mereka. Hunter menjaringkan bola dari steal Solomon Hill untuk membuat kedudukan 86-79 saat pertandingan tersisa 7:55.

Atlanta Hawks pada Rabu (Kamis WIB) akan menjamu Brooklyn Nets, sementara Clippers akan melanjutkan pertandingan tandang keenam mereka pada Kamis (Jumat WIB) melawan Miami Heat.

Baca juga: Malcolm Brogdon pimpin Pacers atasi Raptors dalam tanding ulang

Pewarta: Irwan Suhirwandi
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar