Vidio punya dua serial baru hingga Zoom tambah fitur efek

Vidio punya dua serial baru hingga Zoom tambah fitur efek

Tangkapan layar - Layanan over the top (OTT) Vidio akan menghadirkan dua judul serial orisinal terbaru setiap bulannya di tahun 2021, yang diawali dengan "Scandal" dan "Brutal". ANTARA/Tangkapan layar Vidio/pri. (ANTARA/Tangkapan layar Vidio)

Jakarta (ANTARA) - Vidio hadirkan dua serial orisinal "Scandal" dan "Brutal," Film "Marry Me" Jennifer Lopez ditunda hingga Februari 2022, Zoom tambah efek wajah untuk edit alis dan warna bibir, MKSI ungkap gambar penggoda New Pajero Sport, hingga Kemendikbud sediakan psikolog antisipasi perundungan online, menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Vidio hadirkan dua serial orisinal "Scandal" dan "Brutal"
Layanan over the top (OTT) Vidio akan menghadirkan dua judul serial orisinal terbaru setiap bulannya di tahun 2021, yang diawali dengan "Scandal" dan "Brutal".

2. Film "Marry Me" Jennifer Lopez ditunda hingga Februari 2022
Universal Pictures mengumumkan bahwa film "Marry Me" yang dibintangi oleh Jennifer Lopez ditunda hingga 11 Februari 2022.

3. Zoom tambah efek wajah untuk edit alis dan warna bibir
Platform konferensi video Zoom menambah fitur baru yang dinamai Studio Effects guna memberi pengguna kemampuan untuk mengedit alis, mengubah warna bibir dan menambahkan kumis atau jenggot pada gambar video selama sesi Zoom.

4. New Pajero Sport dirilis 16 Februari, MMKSI ungkap gambar penggoda
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia mengungkap gambar penggoda (teaser) New Mitsubishi Pajero Sport yang akan dirilis pada 16 Februari.

5. Kemendikbud sediakan psikolog antisipasi perundungan online
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyediakan psikolog untuk mengantisipasi perundungan online, sebagai salah satu upaya memastikan anak aman di ruang digital, terutama di tengah peningkatan adopsi internet selama pandemi.

 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Dukung pembelajaran jarak jauh, Kemendikbud luncurkan portal Guru Berbagi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar