Ms Slim Beauty adakan audisi "brand ambassador"

Ms Slim Beauty adakan audisi "brand ambassador"

Ilustrasi pencarian brand ambassador Ms Slim (ANTARA/HO)

Di kesempatan kali ini, Ms Slim mengajak masyarakat Indonesia untuk mengembangkan diri menjadi brand ambassador MS SLIM 2021
Jakarta (ANTARA) - Ms Slim Beauty, produk pelangsing tubuh dari jenama produk kecantikan Ms Glow membuka audisi untuk brand ambassador terbaru mereka, meneruskan Fitri Salhuteru, Sarita Abdul Mukti, Amanda Manopo, dan Rosa Meldianti yang didapuk menjadi citra produk tersebut pada tahun 2020.

"Ms Slim berinisiasi untuk bekerjasama dengan influencer untuk menjadi brand ambassadornya. Ms Slim mulai mengembangkan sayapnya dengan memakai beberapa nama besar sebagai brand ambassador," kata Alvansepty selaku SPV Advertisement Ms Slim dalam siaran pers, Jumat.

Brand ambassador yang terpilih nantinya akan berdampingan dengan brand ambassador Ms Slim 2021 seperti Kesha Ratuliu, Tya Ariestya, Awkarin, Kenta dan yang terbaru adalah Bunga Citra Lestari.

"Di kesempatan kali ini, Ms Slim mengajak masyarakat Indonesia untuk mengembangkan diri menjadi brand ambassador MS SLIM 2021," kata Alvansepty.

Audisi bisa diikuti oleh masyarakat yang aktif membuat konten review produk dan memperlihatkan before-after mengkonsumsi Ms Slim, Ms Black, slimming capsule dan body treatment oil selama satu bulan di sosial media.

Peserta audisi setidaknya harus memiliki 3.000 followers di akun Instagram. Audisi sudah dimulai sejak 16 Februari 2021 hingga 17 Maret 2021.

Brand ambassador terpilih akan mendapatkan uang Rp10 juta selama tiga bulan kontrak.

Baca juga: Lima produk cokelat untuk perawatan kulit

Baca juga: Produk kecantikan lokal jadi favorit pengguna TikTok pada 2020

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ashraf Sinclair meninggal, sejumlah rekan selebritas sampaikan belasungkawa

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar