Jakarta (ANTARA) - Rory McIlroy dan Justin Thomas termasuk para pegolf yang akan mengenakan pakaian merah dan hitam selama putaran final Kejuaraan Golf Dunia (WGC) di Florida, Minggu guna menghormati pemenang utama 15 kali Tiger Woods yang mengalami kecelakaan mobil.

Woods yang dianggap sebagai salah satu pegolf terhebat di generasinya, dirawat di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles setelah kecelakaan pada Selasa yang membuatnya mengalami patah kaki kanan dan pergelangan kaki pecah.

Pria berusia 45 tahun itu mulai pulih dan "bersemangat".

Pemenang PGA Tour 82 kali, Woods terkenal mengenakan kemeja merah dan celana panjang hitam pada hari Minggu.

Collin Morikawa yang memimpin dengan dua pukulan melewati Brooks Koepka di Concession Golf Club, akan memakai kombinasi warna yang sama, bersama dengan Patrick Reed, menurut Golf Channel.

Pegolf Amerika Max Homa mendukung gagasan itu, namun ia mengatakan tidak akan dapat berpartisipasi karena dia tidak membawa warna pakaian yang diperlukan.

Juara utama sepuluh kali Annika Sorenstam, yang memainkan turnamen LPGA Tour pertamanya dalam 13 tahun, juga akan mengenakan pakaian merah dan hitam di babak final LPGA Gainbridge di Orlando, demikian Reuters.


Baca juga: Tiger Woods dikabarkan mulai pulih dalam keadaan "penuh semangat"
Baca juga: Tiger Woods dipindahkan ke rumah sakit lain untuk lanjutkan pemulihan
Baca juga: Tragedi Tiger Woods bayangi World Golf Championships

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2021