Kemarin, saat terakhir Rina Gunawan sampai Honda Jazz setop produksi

Kemarin, saat terakhir Rina Gunawan sampai Honda Jazz setop produksi

Grup band Armada. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Teddy Syah menceritakan kondisi terakhir Rina Gunawan sebelum meninggal hingga kabar mengenai Honda Jazz yang tidak diproduksi sejak sebulan terakhir menjadi berita menarik yang tayang pada Rabu (3/3). Berikut adalah lima berita kemarin, yang masih laik dan menarik untuk dibaca.

1. Lagu baru Armada angkat tema soal "ghosting"

Grup band Armada baru saja merilis lagu tunggal berjudul "Aku Di Matamu" yang bercerita tentang seseorang yang ditinggalkan begitu saja dan tanpa alasan oleh orang terkasih.

2. Realme Narzo 30A resmi dibanderol Rp1.8 juta

Merk ponsel asal China, Realme, resmi meluncurkan ponsel Narzo 30A dengan harga yang terjangkau untuk kelas entry level dengan harga normal Rp1.899.000 untuk kapasitas RAM 4 GB dan 64 GB.

3. Teddy Syah ungkap kondisi dan kronologi Rina Gunawan sebelum wafat

Suami mendiang selebritas Rina Gunawan, Teddy Syah, mengungkapkan kronologi dan kondisi sang istri sebelum terpapar COVID-19 dan meninggal dunia pada Selasa (2/3) malam. Teddy mengatakan, sang mendiang istri memiliki banyak kesibukan yang menyebabkan tubuhnya kelelahan.

4. Kominfo blokir situs web Snack Video

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) telah memblokir situs web Snack Video sejak 2 Maret 2021 atas permintaan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

5. Selamat tinggal Honda Jazz, HPM setop produksi sejak bulan lalu

Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan telah menghentikan produksi kendaraan hatchback Honda Jazz sejak satu bulan yang lalu.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

ASDP Merak siapkan 64 armada kapal layani angkutan logistik lebaran

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar