Selain itu, ketika digunakan produknya cocok sama kulit Kiano
Jakarta (ANTARA) - Meski baru berusia satu tahun, Kiano Tiger Wong, putra Baim Wong bersama Paula Verhoeven didapuk jadi brand ambassador (duta merek) produk perawatan kulit, skincare, khusus anak-anak, MS Glow Kids.

Sebagai ibu, Paula mengaku tak berniat mengarahkan anaknya terjun ke dunia entertaiment.

"Kita juga enggak ingin pekerjaan ini memberatkan Kiano. Kita tidak memaksa. Kalau dia enggak mood (photoshoot) enggak apa-apa, benar-benar ngikutin dia," ujar Paula dalam siaran pers, Kamis.

Baca juga: MS Glow luncurkan rangkaian produk skincare anak

Paula memaparkan honor yang diterima Kiano atas pekerjaannya akan ditabung untuk keperluan dia kelak dewasa.

MS Glow Beauty Skincare merilis produk terbaru yakni MS Glow Kids yang diperuntukkan bagi anak usia 0 bulan hingga remaja yang berupa MS Kids bubble wash, MS Kids daily baby cream, dan MS Kids hair growth.

"Semua produk perawatan tubuh dan rambut dari MS Glow Kids diformulasikan dengan bahan alami yang cocok untuk kulit sensitif seperti Avocado Oil, Royal Jelly, Kolagen, Aloe Vera yang memiliki banyak nutrisi dan juga mempunyai manfaat UV Protection. Tak hanya itu saja, rangkaian skincare anak ini sudah dermatology tested, hypoallergenic dan jaminan kandungan formula yang aman. Dengan komposisi bahan alami yang cocok untuk kulit sensitif," kata Maharani Kemala Dewi, salah satu Founder MS GLow Beauty.

Baca juga: Dokter ingatkan Anda teliti pilih produk "skincare"

Lebih lanjut Maharani mengatakan dipilihnya Kiano sebagai brand ambassador karena balita itu sudah menjadi sorotan publik karena tingkah lakunya yang lucu dan mengemaskan.

"Selain itu, ketika digunakan produknya cocok sama kulit Kiano," kata Maharani ketika ditanya alasan memilih Kiano.

Tak hanya skincare, MS Glow Kids juga meluncurkan vitamin khusus usia 2 tahun hingga remaja, yang 100 persen terbuat dari bahan herbal. MS Kids Herboost merupakan vitamin dengan kebaikan ekstrak rempah-rempah yang baik untuk memperbaiki dan menambah nafsu makan si kecil serta memelihara daya tahan tubuh.

Dalam kesempatan tersebut, MS Glow juga meluncurkan lagu yang berjudul "Aku Ayu Kowe Sing Nesu" lagu yang terdengar asik ini dengan paduan instrumen musik bernuansa Bali dan lirik yang berbahasa Jawa. Lagu itu memiliki pesan menghentikan bullying.

Baca juga: Kiat pakar merawat kulit dari dalam dan luar

Baca juga: Manfaat tidur untuk kulit "glowing"

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021