Super Junior rajai iTunes berkat "The Renaissance"

Super Junior rajai iTunes berkat "The Renaissance"

Grup idola K-pop Super Junior. (ANTARA/HO/instagram @siwonchoi)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola Super Junior berhasil merajai iTunes dengan menduduki peringkat pertama di beberapa negara berkat peluncuran album terbarunya "The Renaissance".

Pada Selasa (16/3), grup yang berada di bawah naungan SM Entertaintment itu mengeluarkan albumnya yang ke sepuluh "The Renaissance" bersamaan dengan lagu utama berjudul "House Party" setelah penantian yang cukup panjang.

Melansir Soompi, Kamis, Sehari setelah perilisannya, Rabu (17/3) rupanya "The Renaissance" telah menduduki peringkat pertama di tangga lagu iTunes di 20 negara bagian.

Di antaranya seperti Brazil, Ekuador, Saudi Arabia, Bahrain, Cili, Meksiko, Peru, Singapura, Macau, Thailand, Indonesia, Taiwan, Vietnam, Malaysia, India, dan Filipina.

Tidak hanya iTunes, “The Renaissance” juga menduduki peringkat pertama di tangga musik negara lainnya seperti di China dengan aplikasi pemutar lagu QQ Music, KuGou Music, serta Tangga lagu penjualan album digital Kuwo Music.

Sebelumnya, Grup idola K-pop Super Junior kembali menghentak industri musik Negeri Ginseng lewat lagu baru "House Party" yang video klipnya diunggah di YouTube, Selasa.

"Guys, We are finally back! House party with @superjunior," tulis Siwon dalam akun Instagram, Selasa.

Lagu dari album "The Renaissance" ini bernada ceria yang mengajak pendengar ikut bergoyang. Liriknya mengangkat perasaan orang-orang yang merasa suntuk karena kebebasannya kini dibatasi yang diajak bersabar menjalani kenormalan baru.



Baca juga: Super Junior kembali dengan "House Party"

Baca juga: Ryeowook Super Junior bawakan "Terlanjur Mencinta" direspon Tiara Idol

Baca juga: Super Junior kembali tunda rilis album "The Renaissance"

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar