BTS renungkan kenangan lewat video "Film Out"

BTS renungkan kenangan lewat video "Film Out"

Grup idola K-pop BTS (twitter.com/bts_bighit)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) merilis video musik "Film Out" yang menjadi bagian dari album berbahasa Jepang baru mereka "the Best".

Video berdurasi 3:48 itu diawali Jungkook yang mengenakan pakaian berwarna putih berdiri sendirian di sebuah ruangan sambil menatap jendela. Para personel lainnya juga mengenakan pakaian putih hanya terdiam. V duduk di atas sofa yang juga bewarna putih, sementara Jin memperhatikan jam pasir sebelum akhirnya ledakan dramatis terjadi. Mereka merenungkan kenangan mereka satu sama lain.

Video yang diunggah di laman YouTube HYBE Labels pada Kamis (1/4) itu hingga siang ini sudah ditonton lebih dari 18 juta kali dan diberi 3,5 juta jempol oleh warganet.

Lirik lagu "Film Out" dibuat oleh Jungkook bersama Iyori Shimizu dari trio back number. Jungkook dalam sebuah kesempatan mengatakan mendapatkan demo lagu dari Iyori dan mengaku melodi lagu ini sangat bagus.

"Film Out" beberapa waktu lalu terpilih menjadi lagu tema penutup film Jepang "Signal the Movie Cold Case Investigation Unit", yang merupakan adaptasi dari drama yang tayang di Korea Selatan pada 2016 dengan judul yang sama.

Baca juga: Azis Syamsuddin minta Kemensos pertimbangkan kembali penghentian BST

Baca juga: Kenali dan cintai diri kunci tetap tangguh secara mental

Baca juga: Kemarin, e-book BTS sampai truk baru FUSO

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Menkominfo minta pemerataan suplai listrik untuk menara komunikasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar