Jakarta (ANTARA) - Kebocoran data pengguna media sosial Facebook yang ramai dengan #Facebookleak, rupanya turut menyeret kebocoran data pendirinya Mark Zuckeberg.

Di samping itu, Kim Kardashian baru saja diberi predikat miiarder dunia berkat bisnis kosmetik hingga pakaiannya yang laris manis di kancah internasional.

Berikut rangkuman berita yang terjadi pada Rabu (7/4) kemarin dan masih menarik untuk disimak, selengkapnya:

1. Data Facebook Mark Zuckerberg ikut bocor

Sejumlah data milik Mark Zuckerberg disebut ikut tersebar dalam kasus kebocoran data milik lebih dari 500 juta pengguna Facebook.

2.Persiapan Ramadhan Dewi Sandra

Bulan suci Ramadhan adalah momen istimewa bagi Dewi Sandra yang sudah sejak jauh-jauh hari mempersiapkan diri agar siap menjalani waktu spesial untuk beribadah.

3.Hal yang harus diperhatikan saat sekolah dibuka kembali

Wacana terkait pembukaan sekolah untuk pembelajaran tatap muka mengundang pro dan kontra dari para orangtua, meski demikian ada yang wajib dipahami dan dipatuhi jika anak-anak sudah kembali ke sekolah.

4.NCT Dream hingga The Boyz bakal tampil di festival K-pop virtual Busan

Sederet grup idola K-pop yakni NCT Dream, Super Junior, WEi, The Boyz, MAMAMOO, dan PENTAGON akan tampil dalam perhelatan Busan One Asia Festival (BOF) yang akan diadakan daring di kota pelabuhan tenggara Busan bulan depan.

5.Kim Kardashian resmi jadi miliarder dunia

Kim Kardashian resmi menjadi miliarder dunia setelah muncul dalam daftar tahunan miliarder versi Forbes.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021