Jakarta (ANTARA News) - Michael Jackson selalu mengaku dirinya menderita penyakit kulit yang langka bernama vitiligo.Tampaknya, putra sulung sang bintang, Prince Michael, mengidap penyakit yang sama.

Seperti dilaporkan Daily Mail, anak berumur 13 tahun itu tampak memiliki bercak putih di bawah lengan saat berlibur baru-baru ini di Hawaii dengan saudara-saudaranya Paris (12) dan Prince Michael II (8).

Meskipun ada kemungkinan itu dikarenakan sinar matahari, tampaknya kondisi itu lebih mengenaskan karena sampai mengupas kulit.

Vitiligo adalah suatu kondisi kulit turun-temurun yang menghancurkan warna kulit di wajah maupun tubuh.

Jackson, yang meninggal tahun lalu pada usia 50, menuding penyakit ini yang membuat kulitnya makin pucat. Alasannya selalu disambut kritik yang menuduhnya sengaja memutihkan kulit.

Sekarang, Prince Michael menunjukkan tanda-tanda gejala serupa dan beberapa pihak mengatakan hal itu bukti bahwa Prince benar-benar anak kandung MJ.

Selama bertahun-tahun Michael Jackson selalu dipertanyakan sebagai orang tua biologis karena anak-anaknya berbeda warna kulit. Seorang anggota keluarga seperti dikutip tabloid Amerika Globe mengatakan:"Ini membuktikan sekali lagi bahwa Michael adalah ayahnya!" 

Prince Michael dan adiknya Paris lahir dari Debbie Rowe, istri Michael dari 1996 hingga 1999.

Prince Michael II, juga disebut "Blanket", lahir dari perempuan yang menyewakan rahimnya. (BRIT/ADM/038)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010