Nokia 2.2 menerima pembaruan Android 11

Nokia 2.2 menerima pembaruan Android 11

Seorang pengguna telepon selular melintas di dekat logo Nokia di kota Zenica, Bosnia (23/1/2014). ANTARA/REUTERS/Dado Ruvic/aa.

Jakarta (ANTARA) - Nokia 2.2 menjadi perangkat terbaru yang mendapatkan pembaruan Android 11, ponsel level pemula tahun 2019 itu sekarang memasuki gelombang pembaruan pertamanya.

Gelombang pembaruan itu mencakup 24 negara, yakni Kamboja, Republik Ceko (T-Mobile Republik Ceko), Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani (Cosmote), Hongaria (Magyar Telekom), Islandia, Indonesia, Laos, Latvia, Lituania, Makedonia (Monet, T-Mobile).

Berikutnya Malaysia, Montenegro (Crnogorski Telekom), Myanmar, Norwegia, Filipina, Polandia (T-Mobile Polska/Heyah), Romania (Telekom Romania), Slovakia (Slovak Telekom), Swedia, Thailand, dan Vietnam.

Lebih banyak negara akan ikut serta pada gelombang kedua dan ketiga mendatang. Firmware ini memiliki bobot 1.2GB dan membawa patch keamanan bulan Maret.

Nokia tengah sibuk memasukkan Android 11 ke jajarannya belakangan ini. Nokia 3.2 mendapat pembaruan pada bulan Maret, diikuti oleh Nokia 8.1 dan Nokia 2.3, serta terakhir Nokia 4.2 pada bulan April.

Baca juga: Deretan ponsel yang meluncur di Indonesia sepanjang Maret 2021

Baca juga: Nokia 5.4 resmi masuk Indonesia, ini harga dan spesifikasinya

Baca juga: Nokia tandatangani pakta lisensi paten dengan Samsung

Penerjemah: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar