Mads Mikkelsen bergabung di "Indiana Jones 5"

Mads Mikkelsen bergabung di "Indiana Jones 5"

Mads Mikkelsen dalam "Hannibal" (2013). (IMDB)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Mads Mikkelsen dikonfirmasi akan bergabung dengan jajaran pemain lainnya untuk film "Indiana Jones 5", The Hollywood Reporter melaporkan, dikutip pada Jumat.

Harrison Ford akan mengulangi peran ikoniknya sebagai arkeolog petualang, dengan Phoebe Waller-Bridge bergabung dengan franchise Disney tersebut untuk angsuran berikutnya.

Pembuat film "Logan" (2017) dan "Ford v Ferarri" (2019) James Mangold mengambil alih tugas penyutradaraan dari Steven Spielberg, yang sebelumnya memimpin empat film pertama dari "Indiana Jones".

Spielberg, Kathleen Kennedy, Frank Marshall dan Simon Emanuel akan berperan sebagai produser film tersebut. John Williams juga akan kembali. "Indiana Jones 5" dijadwalkan untuk rilis pada 29 Juli 2022.

Daftar kredit Mikkelsen yang panjang termasuk "Rogue One: A Star Wars Story" (2016), "Doctor Strange" (2016) dan "Casino Royale" (2006). Ada pun beberapa film teranyarnya termasuk "Chaos Walking" (2021) dan "Another Round" (2020) yang menjadi wakil Denmark untuk bersaing memperebutkan piala Oscar di kategori Film Berbahasa Asing Terbaik Academy Awards 2021.

Dia juga ada di film Warner Bros. mendatang "Fantastic Beasts 3" untuk memainkan Gellert Grindelwald setelah Johnny Depp keluar dari proyek tersebut.

Baca juga: Mads Mikkelsen resmi gantikan Johnny Depp di "Fantastic Beasts 3"

Baca juga: Tom Holland, Daisy Ridley bintangi film "Chaos Walking", tayang 2021

Baca juga: Mads Mikkelsen geser Johnny Depp di "Fantastic Beasts"?

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar