Penumpang dapat mengakses informasi mutakhir online dan di telepon seluler

     BEIJING, 5 Juli (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Guna menghemat waktu penumpang yang berharga, serta membuat perjalanan lebih nyaman, Air China telah membuat tiga jenis jadwal penerbangan yang dapat diunduh dari situs web Air China. Air China memperbarui jadwal tersebut pada hari pertama setiap bulan (12 kali setahun) untuk memberi para penumpang informasi penerbangan terkini dan terakurat.

     (Logo: http://www.prnasia.com/xprn/sa/2008/12/26/200812261146.jpg )

     Penumpang sekarang dapat mengakses informasi penerbangan terkini

     Versi cetak jadwal penerbangan Air China berisi semua informasi yang mungkin dibutuhkan para pelancong. Penumpang dapat menggunakannya untuk memperoleh informasi penerbangan lengkap, seperti penerbangan terjadwal Air China, penerbangan berbagi kode, penerbangan sambungan melalui Beijing dalam 4 jam, waktu perjalanan dan nomor gedung terminal. Versi PDF dwibahasa ini diperbarui setiap bulan, dan penumpang dapat mengunduhnya dengan masuk ke situs web Air China. Mereka juga dapat mencetak seluruh dokumen atau hanya beberapa bagiannya.

     Dari panduan pembelian tiket sampai jadwal penerbangan interaktif

     Tidak seperti jadwal cetak yang serbaguna, jadwal interaktif Air China lebih spesifik. Ini dirancang bagi mereka yang membutuhkan informasi titik-ke-titik. Selain informasi penerbangan, informasi relevan lain juga termasuk, seperti hidangan dalam penerbangan, jarak perjalanan, pesawat televisi di kursi, dan informasi mengenai penerbangan yang menghubungkan dalam waktu 6 jam. Setelah menginstal jadwal ini di komputer mereka, penumpang dapat mengecek informasi mereka kapan dan di manapun, meskipun koneksi internet tidak tersedia. Jadwal interaktif ini juga diperbarui setiap bulan.

     Personal Digital Assistant- Jadwal PDA

     Jadwal PDA Air China disesuaikan bagi pebisnis. Konten jadwal PDA sama dengan konten jadwal interaktif tetapi dirancang untuk dipasang di perangkat komunikasi mobile, seperti komputer PDA dan ponsel. jadwal ini nyaman bagi pebisnis yang sering melakukan perjalanan.

     Dibandingkan jadwal cetak tradisional, jadwal baru Air China yang dapat diunduh menawarkan keuntungan hebat; pembaruan bulanan membuat informasinya akurat dan terkini, jadwal yang disesuaikan ini memenuhi kebutuhan khusus masing-masing penumpang dengan baik, dan pencarian off-line sekarang lebih efisien dan nyaman. Penumpang dapat masuk ke situs web Air China (http://www.airchina.com), dan memilih Travel Information/ Flight Information/ Flight Schedule, di mana mereka kemudian dapat mengakses ketiga jenis jadwal tersebut.

     Kontak:
     Chris French
     Ogilvy PR Worldwide
     Tel: +86-10-8520-6385
     Email: chris.french@ogilvy.com

SUMBER Air China




Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010