Kolaborasi dengan Maison Kitsune, PUMA rilis koleksi klasik

Kolaborasi dengan Maison Kitsune, PUMA rilis koleksi klasik

Koleksi kolaborasi PUMA X MAISON KITSUNE (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Untuk pertama kalinya PUMA berkolaborasi dengan merek fesyen ternama Maison Kitsune untuk merilis koleksi terbarunya.

Berdasarkan keterangan resminya, "PUMA X MAISON KITSUNÉ" mendesain ulang siluet klasik, menghasilkan tampilan yang vintage namun tetap moderen. Bergerak dari akar Maison Kitsuné, desain koleksi ini menggabungkan elemen desain dari Jepang dan Prancis, serta memberikan DNA PUMA kedalamnya, untuk menciptakan koleksi yang baru dan unik.

Baca juga: PUMA kembali isi segmen sepatu basket

Koleksi ini menggunakan palet warna dengan nuansa yang berbeda, namun tetap dengan gradasi warna yang earthy. Hasil akhir yang dilapisi karet dan co-branding yang autentik menjadikan "PUMA X MAISON KITSUNE" sebagai koleksi streetstyle yang chic.

Logo rubah khas Maison Kitsuné dapat dilihat di seluruh koleksi, yang berasal dari kata "Maison", artinya rumah dalam bahasa Prancis dan "Kitsuné" yang berarti rubah dalam bahasa Jepang. Logo ini mewakili symbol keserbagunaan seperti brand itu sendiri, dan mereka tahu cara beradaptasi sesuai inspirasi, seperti yang dipamerkan dalam koleksi ini.

Koleksi basic khas Maison Kitsuné berpadu sempurna dengan siluet klasik dari PUMA untuk berbagai pakaian dalam koleksi ini. Potongan utilitarian yang mendetail seperti military jacket
dan celana kargo menjadi highlight pada koleksi ini selain koleksi basics lainnya seperti baju olahraga, kaus, dan hoodie yang menampilkan desain bordir dan minimalis.
Koleksi kolaborasi PUMA X MAISON KITSUNE (ANTARA/Ho)


​​​​​Military Jacket terbuat dari bahan teknis yang tidak hanya melindungi dari angin kencang, tetapi juga membuat Anda nyaman dalam kondisi basah. Dengan lapisan motif grafis, bantalan tipis, dan beberapa kantong depan, hook, dan kantong loop untuk variasi tempat penyimpanan yang aman.

Hadir dengan bentuk dan fungsi yang sempurna, celana cargo dari koleksi "PUMA X MAISON KITSUNÉ" memiliki enam saku dengan border grafis dan model regular fit.

Pelindung lumpur karet adalah elemen kunci dalam sepatu, yang berakar dari warisan Jepang seperti halnya Maison Kitsuné. Ralph Sampson Mid hadir dalam bagian atas berbahan nilon hitam dengan lapisan karet yang berwarna cokelat, dengan gaya mid-cut.

The Roma tampil lebih halus dan bersih dengan atasan kulit putih dengan jahitan kontras dan outsole berwarna cokelat. Koleksinya juga mencakup Ralph Sampson Lo dalam dua colorways tambahan.

Minimalis bertemu dengan fungsionalitas menjadi tema untuk aksesori dalam koleksi ini, termasuk ransel, tas pinggang, topi, dan bucket hat. Tas ransel hadir dalam desain cokelat lembut dengan bukaan ritsleting, konstruksi bagian atas gulungan untuk berbagai volume, dan kompartemen laptop eksternal yang empuk.

Tas Pinggang hadir dalam warna hitam dan cokelat dengan beberapa kompartemen dan tali bahu anyaman jacquard yang dapat disesuaikan, lengkap dengan branding dan bordir "PUMA x MAISON KITSUNÉ.

Koleksi "PUMA X MAISON KITSUNÉ" akan tersedia di PUMA Select Pacific Place dan Senayan City mulai dari 15 April 2021 dengan kisaran harga Rp899 ribu – Rp2,199 juta.

Baca juga: Dua Lipa berkolaborasi dengan Puma

Baca juga: Penjualan Adidas dan Puma jatuh karena virus corona

Baca juga: Mantan bos Puma jadi CEO Harley Davidson

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Tradisi Tibet kuno, 2.000 lebih domba seberangi danau beku

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar