Jakarta (ANTARA) - Dengan kontrak grup yang akan segera berakhir, grup idola K-pop IZ*ONE telah menyiapkan lagu yang emosional, sekaligus membagikan video baru yang menyentuh untuk penggemar mereka.

Dikutip dari Soompi, Senin, IZ*ONE mengejutkan penggemar dengan merilis video khusus untuk "Parallel Universe", sebuah lagu yang dikarang bersama oleh salah satu personelnya, Kwon Eun-bi yang ditayangkan perdana di konser terakhir mereka "ONE, THE STORY" bulan lalu.

Baca juga: IZONE rajai tangga musik lewat lagu "Secret Story of the Swan"

Bersamaan dengan cuplikan dari konser, video baru ini juga menampilkan anggota IZ*ONE secara pribadi berterima kasih kepada penggemar mereka atas semua cinta dan dukungan mereka selama dua setengah tahun terakhir.

IZ*ONE sendiri dibentuk sebagai grup proyek sementara pada program audisi idola Mnet "Produce 48", dan mereka melakukan debut resmi pada Oktober 2018. Awal tahun ini, telah dipastikan bahwa grup tersebut akan bubar pada bulan April seperti yang direncanakan semula.

Grup ini terdiri dari 12 anggota, yaitu Jang Won-young, Sakura Miyawaki, Jo Yu-ri, Choi Ye-na, An Yu-jin, Nako Yabuki, Kwon Eun-bi, Kang Hye-won, Hitomi Honda, Kim Chae- menang, Kim Min-ju, dan Lee Chae-yeon.

IZ*ONE memulai debutnya pada tanggal 29 Oktober 2018 dengan extended play (EP) pertama mereka COLOR*IZ.

Setelah dirilis, grup ini langsung meraih kesuksesan komersial, menjual lebih dari 225 ribu copy dan memuncak di nomor 2 di Gaon Album Chart Korea Selatan. Selain itu, baik EP dan single utamanya "La Vie en Rose" masing-masing menduduki chart di Billboard World Albums dan World Digital Songs.

Keberhasilan itu kemudian mengantarkan mereka sebagai Artis Baru Tahun Ini di beberapa upacara penghargaan, termasuk Golden Disc Awards dan Seoul Music Awards.

Baca juga: Mnet umumkan IZONE bubar April 2021

Baca juga: IZ*ONE rilis musik terbaru dengan UNIVERSE

Baca juga: Pentagon dan IZONE buat acara daring untuk penggemar

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021